Digadang-gadang Jadi King Maker, Jusuf Kalla Tarik Dukungan dari Anies: Skenario Paloh Bakal Berantakan!

Digadang-gadang Jadi King Maker, Jusuf Kalla Tarik Dukungan dari Anies: Skenario Paloh Bakal Berantakan! Kredit Foto: Nando

Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) digadang-gadang bakal menjadi King Maker di balik pencapresan Anies Baswedan. Ia disebut akan berperan besar menentukan kemenangan Anies di Pilpres 2024 mendatang.

Namun, belakangan berembus kabar bahwa JK akan menarik dukungan terhadap pencapresan Anies.

JK disebut sudah memperlihatkan sinyal menarik dukungan terhadap Anies. Menurut politisi senior Zulfan Lindan, sinyal penarikan dukungan itu terlihat saat mencuat isu persoalan utang piutang Anies dengan Sandiaga Uno.

Baca Juga: Heboh Iwan Setiawan Mau Injak Al Quran, Simak Karier Politiknya hingga Jadi Plt Bupati Bogor!

Isu persoalan utang piutang itu dianggap sebagai sinyal JK tak lagi mendukung Anies. Secara tiba-tiba saat Anies dipastikan mendapat tiket calon presiden, mantan tim sukses Anies-Sandi yang juga keponakan Jusuf Kalla yaitu Erwin Aksa membuka persoalan tersebut.

Dengan menjauhnya Erwin yang juga keponakan Jusuf Kalla dari kubu Anies, ada kemungkinan Jusuf Kalla pun melakukan hal yang sama.

Lihat Sumber Artikel di Warta Ekonomi Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Warta Ekonomi.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover