Geram Lihat Mario Dandy Arogan, Deddy Corbuzier: Anak Sampah! Saya Gak Takut dengan Bapakmu

Geram Lihat Mario Dandy Arogan, Deddy Corbuzier: Anak Sampah! Saya Gak Takut dengan Bapakmu Kredit Foto: Instagram Deddy Corbuzier

Selebritas Deddy Corbuzier ikut buka suara terkait kasus penganiayaan terhadap Cristalin David Ozora (17). Ia menyoroti ekspresi pelaku Mario Dandy Satriyo (20) saat ditangkap Polres Metro Jakarta Selatan.

Diketahui, Mario ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Selatan selang beberapa hari setelah peristiwa. Saat dipajang di hadapan awak media tampak tidak ada sedikitpun raut ketakutan di wajah Mario.

Bahkan, Deddy menilai Mario masih bersikap sombong saat ditangkap.

Baca Juga: Mahfud MD Ingatkan Polisi Jangan Main-main dalam Kasus Penganiayaan David

Baca Juga: Apa Arti Musyrik? Penjelasannya ada disini!

Padahal, orang yang dianiaya Mario bisa saja mengalami catat karena kognitifnya berubah akibat luka parah di kepala.

"Anda tahu gak itu, terus Anda ditangkep gaya Anda masih nongak-nongak masih sombong-sombong begitu. Orang yang Anda pukulin, mungkin nanti kognitifnya berubah, tapi Anda seperti itu, masih kayak gitu," ujar Deddy dikutip dari kanal YouTube pribadi pada Selasa (28/2/2023).

Saking kesalnya, Deddy menantang sosok ayah Mario. Secara blak-blakan, Deddy menyebut Mario sebagai anak yang seperti sampah.

Baca Juga: Siap-siap Mario Dandy Ngabisin Masa Mudanya di Penjara, Mahfud MD Minta Tersangka Penganiayaan David Dihukum 10 Tahun!

"Terus saya lihat anak kayak kamu, anak kayak kamu gak takut saya mah, bapak kamu juga saya gak takut. Saya ngelihat anak kayak kamu, Sampah," ujarnya.

Hal lain yang membuat Deddy tidak habis pikir adalah tindakan pacar Mario yang bernama Agnes. Agnes disebut-sebut merekam tindakan kekerasan tersebut.

Menurut suami dari Sabrina Khairunnisa ini, seorang perempuan yang bisa menyaksikan bahkan merekam tindakan penganiayaan seperti itu merupakan psikopat.

“Dan gara-gara apa? Gara-gara cewek terus yang lucunya lagi ceweknya juga psikopat. Itu kejadian mengerikan loh, saya ngelihat (ngeri), itu cewek bisa videoin, bisa nontonin. Jadi ceweknya psikopat, cowoknya tolol," ujar Deddy.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover