Cerita Gelap Agnes Gracia Dibuka Terang Benderang : Anaknya Bandel dari Segi Pergaulan, Masih Suka Begituan Sama Mantannya!

Cerita Gelap Agnes Gracia Dibuka Terang Benderang : Anaknya Bandel dari Segi Pergaulan, Masih Suka Begituan Sama Mantannya! Kredit Foto: Twitter/@habibthink

Nama Agnes Gracia Hartanto terus menjadi perhatian publik setelah anak 15 tahun itu disebut-sebut sebagai pemicu aksi penganiayaan terhadap David Ozora yang adalah mantan pacarnya. David dianiaya sampai koma oleh Mario Dandy, pacar baru Agnes. 

Kekinian publik kembali dihebohkan dengan pernyataan seorang netizen pengguna twitter  dengan nama akun  @Gloria40847392. Netizen ini membagikan foto tangkapan layar story seseorang yang disebut sebagai temannya.Dalam foto tangkapan layar itu, disebutkan, Agnes memang sudah lama salah gaul, bahkan dia dan David sering melakukan hubungan terlarang.  

Baca Juga: Peran Agnes Gracia Akhirnya Terbongkar, Ternyata Oh Ternyata Ikut Lakukan Ini Pas David Dihajar Habis-habisan Sama Mario Dandy

“Singkat cerita gini, jadi agnes ini kelas 10 di tarakanita 1 pacaran sama si dandy umur 24 tahun. Si agnes ini emang katanya tuh bandel dari segi pergaulan, masih suka euean sama mantannya, si david ini (posisinya walaupun agnes udah punya pacar tapi masih suka ‘main sama si david),” demikian pernyataan tersebut dilansir Populis.id Selasa (28/2/2023).

Netizen ini juga membenarkan, jika Agnes adalah pemicu kasus penganiayaan tersebut, sebab dia mengadu kepada Mario ketika dirinya sedang tak akur dengan David. 

“Terus gatau ada masalah apa yang terjadi agnes ngadu tuh sama dansy. Yaudah yang terjadi seperti yang diberita si david digebukan sampe koma sama si dandy,” lanjutnya.

Baca Juga: Menggelegar! Said Aqil Ajak Warga Nggak Usah Bayar Pajak Setelah Kekayaan Tak Wajar Pejabat Pajak Terbongkar: Ini Referensi Kitab Kuning!

Baca Juga: Agnes Gracia Ketar-ketir Sampai Minta Tolong ke Lembaga Negara, Eh.. Dapat Omongan Menohok dari KPAI: Dek Kalau Salah ya Salah!

Agnes Gracia Haryanto merupakan pacar Mario Dandy, dan merupakan mantan David. Agnes disebut sebagai pemicu peristiwa itu lantaran  mengadu kepada Mario Dandy bahwa David telah melakukan hal tidak senonoh kepada dirinya.

Itulah yang membuat Mario ex mahasiswa Universitas Prasetiya Mulya itu naik pitam dan tega aniaya David sampai  kritis. 

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover