David Disebut-sebut Sebar Foto Tak Senonoh Pacar Mario Dandy Jadi Penyebab Dianiaya, Fakta Mengejutkan Terungkap: Bukti Digital Forensik...

David Disebut-sebut Sebar Foto Tak Senonoh Pacar Mario Dandy Jadi Penyebab Dianiaya, Fakta Mengejutkan Terungkap: Bukti Digital Forensik... Kredit Foto: Twitter/@habibthink

Kasus penganiayaan yang dilakukan oleh anak pejabat pajak Mario Dandy Satriyo terhadap Cristalino David Ozora alias David, putra petinggi GP Ansor sampai saat ini terus menjadi trending topik di media sosial dan menuai perhatian berbagai pihak.

Kini, beredar kabar penyebab awal penganiayaan tersebut diduga dilatar belakangi adanya perseteruan kisah asmara antara David, Mario Dandy, dan wanita inisial AG. Diketahui, AG merupakan mantan kekasih David. Setelah kisah asmara keduanya selesai, AG berpacaran dengan Mario Dandy.

David disebut-sebut telah menyebarkan foto tak senonoh bersama AG hingga diketahui Mario Dandy yang langsung tersulut emosinya. Kemudian, Mario Dandy bertemu dengan David yang berujung penganiayaan.

Tetapi, kabar yang menyebutkan David telah menyebarkan foto tak senonoh bersama AG langsung dibantah oleh akun Twitter @AltoLuge.

"Dari digital forensic alkom David dari sejak putus dengan A sampai tgl 20 Pebruari pukul 7:18 PM, TIDAK DITEMUKAN, sekali lagi TIDAK DITEMUKAN BUKTI, baik Gambar, Chat, video atau voice note tentang PELECEHAN seperti yang ditudingkan oleh beberapa akun di medsos!," tulis akun Twitter @AltoLuge, dikutip Populis.id, Rabu, (1/3/2023).

Baca Juga: Nggak Disangka, Ternyata Asuransi David Sempat Ditolak Rumah Sakit Gegara Dianggap Jadi Pihak yang Mulai Keributan dengan Mario Dandy

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover