Ternyata AG Ikut Merekam Penganiayaan Mario Dandy ke Anak GP Ansor, Orang Ini yang Beberin!

Ternyata AG Ikut Merekam Penganiayaan Mario Dandy ke Anak GP Ansor, Orang Ini yang Beberin! Kredit Foto: Twitter/@habibthink

Saksi AG (15) rupanya juga ikut merekam video penganiayaan terhadap David yang dilakukan tersangka MDS anak pejabat Direktorat Jenderal Paak (DJP). Hal ini diungkap Kuasa hukum tersangka S (19), Happy SP Sihombing. 

"Setelah dikonfirmasi, jadi si AG yang juga teman wanita tersangka MDS (20) ini juga ikut merekam menggunakan handphone-nya sendiri," kata Happy saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, di Jakarta, Selasa (28/2/2023) kemarin.

Baca Juga: Banyak Desakan AG Harus Ditetapkan Sebagai Tersangka, Kuasa Hukum Mario Dandy: Silahkan, Jadi Nggak Hanya Klien Saya...

Baca Juga: Alamak! Ternyata Sudah Sejak Tahun 2012 Adanya Transaksi Tak Lazim Rafael Alun Trisambodo, Simak Yuk

Maka, perekam video tersebut tidak dilakukan S saja melainkan bersama dengan AG. Apalagi kata dia, aksi merekam video ini dilakukan atas perintah tersangka MDS (20). S sebelumnya tidak tahu adanya rencana penganiayaan terhadap D.

"Awalnya S diajak ke Lebak Bulus, namun ternyata dibawa ke tempat lain oleh MDS," ujarnya.

Baca Juga: Waduh, Pacar Mario Dandy Gak Bisa Tidur Tenang Nih! Ayah David Sudah Kantongi Bukti Keterlibatannya: Tunggu Saja...

Baca Juga: Alamak! Diduga Ada yang Nge-Backing Tersangka Mario Dandy, Anggota DPR: Saya Tahulah...

Sebelumnya diketahui, S hanya menuruti perintah MDS dengan menaiki mobilnya hingga mengikuti permintaan untuk merekam video penganiayaan lantaran mereka sudah berteman sejak lama.

Namun memang, S juga masuk dalam video penganiayaan yang menjadi viral beberapa waktu lalu dengan memakai sepatu putih.

"S sadar ada satpam yang datang dari sebelah depannya dia, jadi dia datang menghalangi si Mario supaya jangan melakukannya lagi," paparnya.

Terkait

Terkini

Populis Discover