Jonathan Ungkap Kondisi Terkini David Usai Koma hingga Kejang-kejang

Jonathan Ungkap Kondisi Terkini David Usai Koma hingga Kejang-kejang Kredit Foto: Twitter/@seeksixsuck

Jonathan Latumahina mengungkap kondisi terkini David usai dirawat seminggu lebih di Rumah Sakit akibat penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy Satriyo.

Menurut Jonathan, anaknya hingga kini belum sadarkan diri. Namun, kondisinya sudah semakin membaik dari hari-hari sebelumnya.

"David hari ini sudah semakin baik kondisinya. Memang belum sadar, tapi respons gerak, pendengaran dan penglihatannya sudah mengalami kemajuan yang luar biasa," ungkapnya dikutip dari akun Twitter pribadinya, Rabu (1/3/2023).

Baca Juga: Nggak Terima David Dianiaya hingga Koma & Kejang-kejang, Jonathan: Harus Ada yang Membayar untuk Siksaan Itu!

Dia mengatakan, sebelumnya kondisi David sangat memperhatinkan. David koma hingga mengalami kejang-kejang selama dua hari berturut-turut.

"Perlu diketahui bahwa sejak kejadian 20 Februari, David koma dengan respons yang sangat memperhatinkan. Kejang selama 2x24 jam di Medika kemudian dirujuk ke Mayapada," terang Jonathan.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan perkembangan baik kondisi David tersebut berkat doa dan dukungan dari kerabat dan seluruh masyarakat Indonesia yang peduli dengan kasus David.

Baca Juga: Siap-siap Mario Dandy Ngabisin Masa Mudanya di Penjara, Mahfud MD Minta Tersangka Penganiayaan David Dihukum 10 Tahun!

Jonathan pun mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan kesembuhan David.

"Terima kasih untuk terus mendoakan dan memberikan support bagi David. Keadaan saat ini sudah jauh lebih baik namun masih dilakukan ikhtiar dhohir dan batin. Allah SWT akan membalas kebaikan kalian semua," ucapnya.

Tim medis RS Mayapada Kuningan mengatakan kondisi David sudah melewati fase koma.

"Memang saat David datang ke rumah sakit dalam posisi sudah koma, tapi saat ini sangat improve, sudah keluar dari posisi koma," kata Spesialis Bedah Syaraf RS Mayapada Kuningan dr. Gibran Aditara Wibawa di RS Mayapada Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (28/2).

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover