Beredar Dimedsos Penjualan Massal Moge, KPK Langsung Beri Peringatan Begini! Nama-namanya Sudah Dikumpulkan?

Beredar Dimedsos Penjualan Massal Moge, KPK Langsung Beri Peringatan Begini! Nama-namanya Sudah Dikumpulkan? Kredit Foto: Istimewa

Semenjak kasus penganiayaan anak mantan pegawai pajak membuat geger publik hingga harta kekayaan ayahnya ikut terseret, kini beredar kabar di media sosial terjadi penjualan massal sepeda motor gede atau moge.

Hal itu lantas dikaitkan-kaitkan dengan perintah Menteri Keuangan Sri Mulyani yang minta klub moge di internal Direktorat Jenderal Pajak atau DJP dibubarkan.

Baca Juga: Waduh, Pacar Mario Dandy Gak Bisa Tidur Tenang Nih! Ayah David Sudah Kantongi Bukti Keterlibatannya: Tunggu Saja...

Perintah itu buntut perkara kekayaan pejabat pajak Kementerian Keuangan Rafael Alun Trisambodo.

Menanggapi hal itu Deputi Pencegahan KPK Pahala Nainggolan memastikan bakal memantau penjualan massal motor gede tersebut.

"Kalau dibilang jual massal gitu ya pastilah, kami pasti amati kalau ada namanya," kata Pahala di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta Selatan pada (1/3/2023).

Baca Juga: Bukan Cuma Klarifikasi, KPK Juga Bakal Lacak Sumber Harta Rp56 Miliar Rafael Alun!

KPK bahkan, sudah mengantongi sejumlah nama pemilik motor gede di lingkungan Kementerian Keuangan. Selanjutnya bakal diserahkan ke Inspektorat Jenderal Kementerian Keuangan.

"Sekarang kami angkut nama-nama penjualnya ke Irjen Kementerian Keuangan. Ini kan nama-nama ini, pegawai siapa, kita menduga kan ini pegawai Dirjen Pajak," kata Pahala.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Suara.com.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terkini

Populis Discover