Politisi PDI Perjuangan Buka Suara Kabar KIB Bentukan Presiden Jokowi: Bisa Saja...

Politisi PDI Perjuangan Buka Suara Kabar KIB Bentukan Presiden Jokowi: Bisa Saja... Kredit Foto: ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat

Politisi PDI Perjuangan, Andreas Hugo Pareira buka suara soal isu Presiden Joko Widodo otak di balik pembentukan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yang diisi oleh Partai Golkar, PPP dan PAN. Ia tak banyak berkomentar soal isu liar tersebut.

Andreas mengaku belum pernah mendengar tentang isu tersebut. Ia bahkan berkelakar jika isu tersebut hanya pernyataan sepihak dari orang tertentu.

"Saya tidak pernah dengar. Namanya isu, bisa saja hasil kreasi pikir orang perorang," katanya saat dihubungi Populis.id pada Kamis (02/03/2023).

Baca Juga: Golkar Klaim KIB Dibentuk Atas Insiatif Tiga Parpol, Tapi Sempat Didiskusikan dengan Jokowi, Oalah....

Ia juga tidak mempermasalahkan bergulirnya isu tersebut. Menurutnya, kabar yang tersebar itu hanya isu yang tak teruji kebenarannya.

"Namanya juga isu, tidak perlu berdasar atau tak berdasar. Tidak perlu benar atau tidak, yang penting berita dan ramai toh," ucapnya.

Baca Juga: Survei Terbaru Anies Baswedan Ketinggalan Jauh dari Prabowo dan Ganjar, Elit NasDem Masih Optimis: Suatu Saat Anies Di Atas Semuanya!

Saat ditanyakan apa tujuan isu tersebut dilempar ke masyarakat, Andreas tidak memberi jawaban tegas. Menurutnya, hanya pembuat yang mengetahui secara pasti apa maksud isu tersebut.

"Mesti tanya ke pembuat isu, sebenarnya apa tujuan mereka," tukasnya. 

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover