Pemilik Rubicon yang Dipakai Mario Dandy Masih Simpang Siur: Warga di Gang Mampang atau Kakak Rafael? Simak Penjelasannya!

Pemilik Rubicon yang Dipakai Mario Dandy Masih Simpang Siur: Warga di Gang Mampang atau Kakak Rafael? Simak Penjelasannya! Kredit Foto: Istimewa

Kepemilikan mobil Jeep Rubicon yang sempat digunakan Mario Dandy Satriyo tengah diusut oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Diketahui, kasus penganiayaan Mario Dandy yang merupakan anak eks pejabat pajak Rafael Alun Trisambodo pada remaja bernama David hingga kini masih menyita perhatian publik.

Terbaru, Rafael mengungkap fakta mengejutkan terkait kepemilikan Rubicon yang dipakai sang putra. Informasi yang diungkap KPK terkait Rubicon yang dipakai Mario Dandy pun tak kalah menghebohkan. Simak penjelasan tentang fakta Rubicon yang dipakai Mario Dandy berikut ini.

Rubicon Diklaim Milik Kakak Rafael

Rafael Alun Trisambodo mengungkap kepemilikan mobil Jeep Rubicon yang digunakan Mario Dandy saat melakukan penganiayaan pada David. Kepada Kementerian Keuangan, Rafael mengaku mobil itu bukan mobil pribadinya, melainkan milik kakaknya.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Suara.com.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover