Menohok! Minta Dikasihani Usai Diperiksa KPK, Rafael Disuruh Contoh Sikap Ahok: Walau Kasus Penistaan Agama Dipaksakan Tapi Beliau Tidak…

Menohok! Minta Dikasihani Usai Diperiksa KPK, Rafael Disuruh Contoh Sikap Ahok: Walau Kasus Penistaan Agama Dipaksakan Tapi Beliau Tidak… Kredit Foto: ANTARA FOTO/Aprillio Akbar

Sekjen Aliansi Timur Indonesia Bobby Risakotta menyoroti sikap Rafael Alun Trisambodo yang mengaku lelah usai diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) selama 9 jam.

Bobby membandingkan sikap Rafael dengan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ketika menghadapi kasus hukum.

“Orang yang menurut saya KUAT & tetap berdiri dengan KEPALA TEGAK saat menghadapi proses hukum ya Pak Ahok @basuki_btp,” cuitannya dalam akun Twitter @bobby_risakotta dilansir Populis.id, Jumat (3/3/2023).

Ia menilai, ketika Ahok menjalani proses hukum kasus penistaan agama yang dianggapnya dipaksakan, tetapi sikap mantan Gubernur DKI itu tidak bersikap seperti Rafael yang minta untuk dikasihani.

Baca Juga: Mario Dandy Pamer Sana-sini Pakai Harley Davidson, Eh Ternyata Motor Bodong…

“Beliau benar2 melunasi hukuman 2 th dngan TEGAR, skalipun kita tau bahwa kasus itu dipaksakan tapi beliau tidak berkata, ‘tolong kasihan saya, saya sudah lelah’,” lanjutnya.

Baca Juga: Ungkap Mobil Rubicon Bukan Milik Rafael, KPK Malah Kena Semprot: Kalau Hanya Sekedar Lapor, Anak Ingusan Juga Bisa!

Diketahui, Rafael Alun Trisambodo merupakan mantan Kepala Bagian Umum Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Jakarta Selatan II memelas dan memohon untuk dikasihani usai diperiksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu (1/3/2023).

“Sudah ya permisi. Saya sudah lelah dari pagi sampai ini. Tolong kasihan, saya sudah lelah,” ujar Rafael Alun kepada wartawan.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover