Nggak Rela Adiknya Dicap Provokator Penganiayaan yang Dilakukan Mario Dandy, Kakak Agnes Koar-koar Beri Klarifikasi Begini

Nggak Rela Adiknya Dicap Provokator Penganiayaan yang Dilakukan Mario Dandy, Kakak Agnes Koar-koar Beri Klarifikasi Begini Kredit Foto: Istimewa

Agnes Gracia Haryanto, kekasih Mario Dandy Satriyo ditetapkan menjadi pelaku dalam kasus penganiyaan anak pengurus GP Ansor, David. 

Beberapa waktu lalu, usai ditetapkan Agnes menjadi pelaku lantaran usianya masih di bawah umur, seorang wanita yang bernama Ivana Yoan muncul ke publik untuk memberikan klarifikasi mengenai tuduhan yang disampaikan untuk adiknya, Agnes.

Kakak kandung Agnes itu memberikan pembelaan yang sempat ditayangkan di akun Youtube MataNajwa.

Dalam klarifikasinya, Ivana membongkar kronologi lengkap dair pengakuan adiknya. Bermula, dari kabar soal perilaku tak menyenangkan yang dilakukan kepada korban, David kepada Agnes.

Ivana mengungkapkan bahwa bukan Agnes yang memberitahu Mario Dandy soal perilaku tak menyenangkan seperti informasi yang beredar. Sosok yang pertama kali mengadukan hal tersebut, merupakan wanita inisial APA yang merupakan teman Agnes.

Bahkan, Mario berkali-kali meminta kepada Agnes untuk dipertemukan dengan David. Ketika di hari kejadian, Ivana menyebut bahwa adiknya itu sama sekali tak mempunyai rencana untuk menghampiri David.

"Saat itu, setelah pulang sekolah memang tidak ada rencana awal untuk menghampiri kediaman D, karena sebenarnya mereka hanya ingin ketemu dan pergi bareng aja gitu," ungkap Ivana.

Baca Juga: Gegara Deal-deal Politik Saat Pilgub DKI, Loyalis Jokowi Sentil Anies Beri Izin Mendirikan Bangunan di Tanah Merah

Sedangkan mengenai kartu pelajar, Agnes disebut telah berencana untuk mengembalikan kepada David jauh sebelum kejadian. Maka dari itu, Agnes sempat minta tolong Mario untuk memesankan ojek online untuk mengantarkan kartu pelajar David.

Tetapi, ternyata Mario mempunyai rencana sendiri untuk menjemput temannya, Shane Lukas yang diketahui sosok penghasut Mario untuk melakukan aksi sadis kepada David. Lalu, mereka bertiga mendatangi David yang tengah berada di rumah temannya.

Ivana menyebut Agnes hanya berniat untuk mengembalikan kartu pelajar David. Begitu pula dengan Mario yang disebut hanya ingin bicara dengan baik-baik. Ivana juga mengatakan jika adiknya sempat mengalihkan pandangan ketika Mario bertindak sadis kepada David karena merasa takut.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Suara.com.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover