Kakak Agnes Bongkar Cerita Penganiayaan yang Sebenarnya, Pacar Mario Dandy Sempat Terpaku di Tempat, Sadar Gegara Diteriaki

Kakak Agnes Bongkar Cerita Penganiayaan yang Sebenarnya, Pacar Mario Dandy Sempat Terpaku di Tempat, Sadar Gegara Diteriaki Kredit Foto: Istimewa

Kakak Agnes Gracia Haryanto, Ivana Yoan muncul dihadapan publik menyampaikan kronologis yang sebenarnya dibalik penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy Satriyo kepada David, anak pengurus GP Ansor.

Ivana mengatakan bahwa dirinya ingin menyampaikan klarifikasi mengenai informasi yang tidak benar mengenai adiknya. 

Ia mengatakan bahwa adiknya tidak pernah menceritakan terkait perlakuan tidak menyenangkan yang dilakukan David kepada Agnes.

“Sebenarnya bukan AGH (Agnes Gracia) yang memberitahukan MDS terkait perlakuan tidak menyenangkan tersebut,” ujarnya dilansir dari kanal Youtube MataNajwa pada Senin (6/3/2023).

Ivana mengungkapkan, saat Mario Dandy dan David bertemu, Agnes diminta untuk menyingkir dari keduanya.

“MDS seperti melakukan isyarat atau bahasa tubuh untuk minggir untuk pergi dari area tersebut, karena ia ingin ngobrol baik-baik dengan D (David),” ungkapnya.

Berdasarkan pengakuan adiknya, awalnya anak Rafael Alun Trisambood itu dan David memang berbicara baik-baik. Melihat hal tersebut, Agnes lantas masuk ke dalam mobil Rubicon untuk mengambil minum.

“Setelah balik, AGH melihat D sudah dalam posisi push up, MDS menyuruh D untuk push up,” katanya.

Baca Juga: Disalahkan Gegara Kebakaran Depo Pertamina, Anies Hanya Melayani Warga Plumpang: Terbitkan Izin Agar Kebutuhan Masyarakat Terpenuhi!

Kemudian, Mario Dandy juga meminta agar temannya, Shane Lukas merekam peristiwa tersebut.

“Jadi yang merekam kejadian tersebut dalam kejadian ini adalah S, menggunakan HP dari MDS,” ungkapnya.

Ivana juga mengatakan bahwa Shane Lukas seperti mengoper HP kepada Agnes, karena Shane turut menghampiri Mario Dandy. Ivana menilai bahwa adiknya shock saat Mario Dandy menghajar David.

“AGH disini refleknya ya menerima saja, karena dia shock,” ujarnya.

“Dia juga takut saat itu, makanya reflek mengalihkan pandangannya,” katanya.

Baca Juga: Nggak Rela Adiknya Dicap Provokator Penganiayaan yang Dilakukan Mario Dandy, Kakak Agnes Koar-koar Beri Klarifikasi Begini

Ketika Mario melakukan aksi sadis kepada Daivd, menurut Ivana, adiknya seperti ‘freeze’ seketika hingga tak sadar sama sekali.

“Setelah teriakan, ‘woi, dari ibu R ini, AGH tersentak, tersadar dari shock-nya, ‘freeze-nya’ itu dan respon pertamanya adalah mematikan HP,” katanya.

Agnes yang terpaku melihat kejadian tersebut, baru sadar saat diteriaki oleh Ibu teman David.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover