Terkuak! Tahu Skenario Mario Dandy Mau Ketemu David, Agnes Sempat Ulur Waktu Pergi ke Salon

Terkuak! Tahu Skenario Mario Dandy Mau Ketemu David, Agnes Sempat Ulur Waktu Pergi ke Salon Kredit Foto: Istimewa

Ivana Yoan, kakak Agnes Gracia Haryanto muncul dihadapan publik untuk menyampaikan cerita yang sesungguhnya mengenai kasus penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy Satriyo kepada David, anak pengurus GP Ansor.

Pasalnya, Mario Dandy yang disebut-sebut mendesak Agnes untuk melakukan pertemuan dengan David sesegera mungkin.

“MDS setiap kali bertemu dengan AGH selalu mengungkit terkait kapan nih bisa ketemu dengan D, kapan dan kapan,” tutur Ivana dalam kanal Youtube Najwa Shihab dilansir pada Senin (6/3/2023).

Bahkan, Mario Dandy menyuruh Agnes untuk menanyakan posisi korban.

“MDS menyuruh AGH untuk mengechat D terkait posisi dia sedang berada dimana. Apakah memungkinkan untuk bertemu untuk mengembalikan kartu pelajar tersebut?” tutur Ivana.

Selain itu, Agnes juga disuruh berbohong oleh Mario untuk menyampaikan bahwa dirinya tengah berada di Senayan, bersama kakak sepupunya kepada David.

“AGH pada saat itu merasa tidak nyaman kalau MDS harus bertemu dengan D dengan kondisi seperti itu. Dengan kondisi dimana AGH dipaksa berbohong terkait keberadaan dia dengan bersama siapa,” ungkapnya.

Hingga pada akhir, kata Ivana, Agnes juga sudah berusaha untuk mengulur waktu dengan pergi ke salah satu mall di Kawasan Bintaro. 

“Akhirnya AGH berusaha menunda atau mengulur atau mencegah terjadinya pertemuan ini dengan ia pulang dulu ke rumah, berganti pakaian, lalu berangkat lagi ke salah satu mall di Bintaro untuk melakukan treatment,” ujarnya.

Sayangnya, Agnes lupa bahwa kartu pelajarnya ada di tas dimana tas itu ada di rumahnya. Kemudian, Agnes meminta Mario untuk memesan aplikasi Gosend.

Baca Juga: Dipisahkan Dalam Sel Berbeda di Rutan Polda Metro Jaya, Mario Dandy dan Shane Lukas Kembali Bersekongkol?

AGH lupa kalau kartu pelajar ini ada di tasnya yang ketinggalan di rumah, kondisinya HP dari AGH ini low, sehingga AGH meminta MDS untuk memesankan Gosend agar mengantarkan kartu pelajar tersebut ke mall tempat mereka berada,” tuturnya.

Baca Juga: Rafael Alun Ngumpetin Mobil-mobil Mewah di Bengkel Saran Kakaknya, Demi Hindari KPK?

Di lain cerita, Ivana menyebut bahwa, Mario saat menunggu Agnes treatment sempat pergi untuk menjemput temannya yang berinisial S.

Kemudian, Ivana mengatakan bahwa, Mario dan temannya mempunyai pembicaraan sendiri.

“‘Wah, parah sih kalau gue jadi lo. Gue enggak terima, pukulin aja!’,” kata Agnes dengan menirukan omongan temannya Mario tersebut. 

Baca Juga: Kakak Agnes Bongkar Cerita Penganiayaan yang Sebenarnya, Pacar Mario Dandy Sempat Terpaku di Tempat, Sadar Gegara Diteriaki

Perkataan tersebut sudah dikonfirmasi benar adanya dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) yang telah dilewati sebelumnya.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Suara.com.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover