Kakak AGH Koar-koar Bela Sang Adik, Eh Langsung Diskakmat Pakai Isi Chat David, Nah Lho..

Kakak AGH Koar-koar Bela Sang Adik, Eh Langsung Diskakmat Pakai Isi Chat David, Nah Lho.. Kredit Foto: Istimewa

Kakak AGH, Ivana Yoan, memberikan pembelaan dan mengklarifikasi berbagai macam tudingan yang ditujukan kepada adiknya itu dalam kasus penganiayaan David Ozora oleh Mario Dandy Satriyo.

Yoan menyampaikan hal itu melalui Narasi TV yang memberikan kesempatan kepada pihak AGH untuk menceritakan kronologi penganiayaan David versi mereka. Awalnya, ia menyebut bahwa adiknya tidak pernah bercerita langsung kepada Dandy soal perbuatan tidak menyenangkan yang dilakukan oleh korban.

Baca Juga: Enggak Cuma Majelis Hakim, Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kena Getahnya! Bakal Dipanggil Komisi Yudisial Gegara Putusan Tunda Pemilu

Ia seolah menegaskan bahwa AGH tidak tahu Dandy akan menganiaya David. Pasalnya, Yoan mengklaim kalau adiknya sudah sempat memperingatkan anak mantan pejabat pajak itu untuk menyelesaikan masalahnya secara baik-baik.

Yoan juga mengatakan kalau AGH didesak oleh Dandy untuk berbohong terkait orang yang sedang bersamanya. Singkat cerita saat terjadinya penganiayaan, ia menyebut adiknya syok dan nge-freeze hingga orang tua teman David berteriak untuk meminta Dandy berhenti.

Ia menjelaskan kalau sang adik ketakutan saat Dandy menganiaya David sehingga ia hanya mengalihkan pandangan. Tak hanya itu, Yoan pun menepis tudingan kalau AGH selfie di atas tubuh korban yang sudah tak berdaya dan menjadikan pengembalian kartu pelajar sebagai dalih untuk bertemu.

Mengetahui klarifikasi yang diberikan oleh kakak AGH, rekan ayah David, Jonathan Latumahina, yaitu Alto, langsung mengunggah isi percakapan diduga antara keduanya.

Dalam tangkapan layar isi pesan itu, Agnes tampak selalu berbohong di saat David bersikeras agar wanita itu mengirim kartu pelajarnya saja sehingga mereka tidak harus bertemu. Berikut isi percakapannya.

Baca Juga: Bikin Geleng-geleng! Begini Kisah Azura Luna, Sosialita Gadungan Asal Kediri yang Perdaya Anak Presiden AS Berujung Jadi Buruan Interpol

“David : Gosend aj lh

AGH : Gabisa, rumah gue lg gaada org

David : Yaudah ntr l uke senayan aj gw gosendin

AGH : Gue lag ism kakak gue ambil ke lb. Ini gue lagi di senayan sama kakak gue. Nanti sekalian arah balik gue ambil

David : Nah ydh lu balik dl aj, gw gosendin

AGH: Gue balik udah harus ada vid karena mau urus berkas.”

Saat mengunggah chat tersebut, Alto menegaskan kalau AGH tak hanya bohong kalau ia datang bersama tantenya, tapi juga bilang bahwa ia sedang bersama sang kakak. Dalam waktu satu menit, David juga sudah menegaskan ingin mengirimnya saja.

Baca Juga: Relawan Satset Deklarasikan Erick Thohir Jadi Capres, Program dan Kebijakan Jokowi Minta Dilanjutkan!

“Bukan hanya bilang bahwa dia datang bersama Tantenya, A juga bilang bahwa dia lagi sama kakak dia,” ujarnya dikutip Populis.id dari cuitan akun @AltoLuger pada Senin (6/3/2023).

Ia menambahkan, “Dalam waktu 1 menit, David 2 kali bilang: Gw GoSend aja. @MataNajwa semoga ingat, ada anak David yang masih belum sadar akibat perbuatan kejahatan “attempted murder”.”

Dalam cuitan selanjutnya, ia menyinggung berbagai pertanyaan yang seharusnya ditanyakan oleh Mata Najwa saat mewawancarai kakak AGH.

“Harusnya @MataNajwa juga tanya ke kakaknya A: Apakah Yoan tahu David udah putus dengan A? Apakah Yoan tahu kenapa David putusin A? Kenapa Yoan telpon David untuk tanya apakah A lagi jalan dengan MDS? Dan kenapa Yoan mo lapor polisi karena nyari A gak nemu? #KawalDavid,” tutupnya menandaskan.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover