Ungkap Pertemuan Prabowo dan Surya Paloh, Elit Gerindra Blak-blakan Pembicaraan Soal Penggabungan Koalisi! Ternyata Kedua Sepakat Untuk....

Ungkap Pertemuan Prabowo dan Surya Paloh, Elit Gerindra Blak-blakan Pembicaraan Soal Penggabungan Koalisi! Ternyata Kedua Sepakat Untuk.... Kredit Foto: Istinewa

Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengungkapkan isi pertemuan antara Prabowo Subianto dengan Surya Paloh kemarin di Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Dasco mengakui mereka turut membicarakan soal penggabungan koalisi untuk Pilpres 2024. 

Ia menegaskan bahwa pembicaraan tersebut merupakan hal biasa. Menurutnya, pembicaraan semacam itu lumrah dilakukan.

"Ya dalam pembicaraan berkembang, ada juga soal apa namanya gabung menggabungkan, lalu kemudian jodoh menjodohkan. Itu kan biasa," katanya kepada awak media di Gedung DPR RI, Jakarta pada Senin (06/03/2023). 

Baca Juga: Pelanggaran Etik Sudah Terang Benderang, Komisi Yudisial Didesak Tindak Tegas Hakim yang Kasih Putusan Tunda Pemilu

Namun, Wakil Ketua DPR RI ini menegaskan bahwa ada kesepakatan antara mereka berdua. Ia mengungkapkan, Surya Paloh dan Prabowo sepakat untuk tetap mewujudkan Pemilu yang demokratis.

"Tapi di akhirnya kemudian  kita sudag sepakat kemarin, kita akan terus melakukan komunikasi dan kita akan terus menjaga iklim yang sejuk dalam Pileg dan Pilpres walaupun kita dalam koalisi yang berbeda," terangnya. 

Baca Juga: PKS Buka Suara Soal Kemesraan Surya Paloh dan Prabowo di Hambalang: Momen Terhormat!

Lebih lanjut, Dasco menekankan jika pertemuan kemarin adalah kunjungan dari Surya Paloh kepada Pabowo. Pasalnya, Menteri Pertahanan ini bersama Gerindra sudag ke kantor DPP Nasdem di Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat.

"Dan kemarin itu adalah kunjungan balasan dari bang surya dan partai Nasdem," tuturnya. 

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover