Unggah Video Kondisi Anaknya yang Jadi Korban Aniaya Mario Dandy, Ayah David: Lebih Sering Membuka Mata Tapi...

Unggah Video Kondisi Anaknya yang Jadi Korban Aniaya Mario Dandy, Ayah David: Lebih Sering Membuka Mata Tapi... Kredit Foto: Twitter/@seeksixsuck

Ayah David,  Jonathan Latumahina mengungkap saat ini kondisi korban penganiayaan Mario Dandy, Crytalino David Ozora (17 tahun) semakin membaik, namun belum sepenuhnya sadar.

"Saat ini david sedang memasuki fase pemulihan emosional. Kesadarannya lambat laun meningkat, lebih sering membuka mata tapi belum aware dengan siapa dia kontak," kata dia dari Twitter @seeksixsuck yang dikutip Populis.id pada Rabu (7/3/2023).

Baca Juga: Gebukin David Sampai Terkapar Tak Berdaya, Rupanya Sosok ini yang Teriaki 'Woi Stop' ke Mario Dandy!

Baca Juga: Meski Jadi Sorotan, Ahok Enggan Komentari Soal Kebakaran Plumpang: Sebaiknya Menteri BUMN dan Dirut yang Jawab

Ia juga mengunggah sebuah video keadaan David yang terlihat sudah bisa membuka mata, namun sejumlah alat kesehatan masih terpasang di dada. 

"Kamu harus sabar, harus sabar pokoknya. Istighfar, Istighfar, redakan kemarahanmu terus, nanti tenagamu dipakai untuk penyembuhanmu," katanya sambil memegang tangan David.

Baca Juga: Sambangi David Korban Penganiayaan Pejabat Pajak, Pesan Kapolda Metro Jaya Tegas, Proses Hukum Terus Digas!

Baca Juga: Wapres Ma'ruf Amin Tekankan 3 Point Penting Jelang Pemilu 2024, Simak Baik-baik!

Ia mengingatkan David untuk menahan emosinya demi kesembuhannya dan meminta agar anaknya terus beristighfar.

"Aku tahu kamu lagi marah tapi sudah cukup. Istighfar, Istighfar terus, Istighfar. Istighfar ya sayang, istighfar. Jangan marah-marah, sudah Istighfar," ucapnya.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover