Pihak Saksi N Tolak Mentah-mentah Cerita Ivana Yoan dalam Kasus Penganiayaan David: Agnes Seperti Paling Menderita, Jualan Iba, Padahal...

Pihak Saksi N Tolak Mentah-mentah Cerita Ivana Yoan dalam Kasus Penganiayaan David: Agnes Seperti Paling Menderita, Jualan Iba, Padahal... Kredit Foto: Istimewa

Kuasa hukum saksi N, Muannas Alaidid membantah keterangan Ivana Yoan selaku kakak Agnes Gracia dalam kasus penganiayaan terhadap Cristalino David Ozora alias David. 

Menurut Muannas, Ivana tak memiliki kapasitas untuk menceritakan kronologis perkara ini karena ia tidak berada di lokasi penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy, Shane Lukas, 

"Karena dia hanya sebatas kakak dari pelaku AGH dan tidak sama sekali ada di lokasi kejadian. Justru terkesan dia malah bercerita seperti adiknya, jelas-jelas pelaku ini menjadi yang paling menderita dari kasus ini. Seakan-akan menjual iba terhadap publik," kata Muannas dilansir Populis.id dari channel Youtube COKRO TV, Rabu, (8/3/2023). 

Muannas juga mengecam durasi tayangan program Mata Najwa yang tidak berimbang diberikan kepada Yoan dibanding kasus hukum penganiayaah terhadap David sebagai korban. 

Atas hal itu, Muannas pun menyebut Ivana telah menggiring opini publik seolah aksi penganiayaan Mario Dandy dibenarkan karena David dituduh melakukan perbuatan tidak menyenangkan. 

"Padahal tidak ada bukti otentik yang disampaikan. Apalagi korban sampai saat ini masih belum sadar untuk melakukan konfirmasi atau dimintai keterangan," ujar Muannas.

Baca Juga: 14 Hari Dirawat, Begini Kondisi Terbaru David Korban Penganiayaan Mario Dandy: Didengarkan Sholawat Allahul Kafi...

"Dengan begitu justru itu sangat miris, kenapa ya. Karena mereka ini malah menambah penderitaan korban dengan terus mendzolimi korban, membuat pengakuan yang seenaknya. Disisi lain korban sangat jelas mendapatkan penganiayaan," sambungnya.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover