Warga Heran Anies Baswedan yang Dijadikan Kambing Hitam dalam Kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Andi Sinulingga Beri Tanggapan Begini

Warga Heran Anies Baswedan yang Dijadikan Kambing Hitam dalam Kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Andi Sinulingga Beri Tanggapan Begini Kredit Foto: Istimewa

Salah satu dalam korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang merasa heran karena Anies Baswedan yang dijadikan kambing hitam kasus kebakaran tersebut.

Pasalnya, saat menjabat Gubernur DKI Jakarta, Anies memberikan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) bagi warga di daerah tersebut.

Pernyataan korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang itu lantas direspons aktivis Kolaborasi Rakyat Jakarta Andi Sinulingga.

"Sabar aja, masyarakat itu ngerti, mereka tahu mana yang benar dan mana yang salah," ujar Sinulingga dalam keterangannya (8/3/2023).

Baca Juga: Sebut IMB Anies Tidak Mungkin Jadi Karena Kebakaran, Geisz Chalifah Sorot Kinerja Ahok: Ngapain Aja Dia?

Lebih lanjut dikatakan Sinulingga, salah satu bukti masyarakat mengerti yang benar dan salah, ketika Anies terus diserang dengan tudingan, tidak sedikit yang justru memberikan apresiasinya kepada Anies.

Lihat Sumber Artikel di Fajar Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Fajar.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover