Sorot Soal Penundaan pemilu 2024, Surya Paloh: Saya Yakin dan Percaya Kawarasan Masih Ada

Sorot Soal Penundaan pemilu 2024, Surya Paloh: Saya Yakin dan Percaya Kawarasan Masih Ada Kredit Foto: Antara/Aditya Pradana Putra.

Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh tanggapi soal penundaan Pemilu 2024 dan isu sistem pemilu diubah ke proporsional tertutup.

"Ya dinamika tapi kita yakin dan percaya lah kewarasan itu kan masih ada," kata Surya di Kantor DPP Partai NasDem atau NasDem Tower, Jakarta Pusat pada Jumat (10/3/2023).

Baca Juga: Puan Kena Sentil Lembaga Pengawas DPR Gegara Jarang Pimpin Rapat Paripurna, Omongannya Nyelekit: Dia Mau Populer Sebagai Pemalas!

Ia meyakini bahwa semua dari mulai hati nurani hingga objektivitas masyarakat harus lebih dulu dipertimbangkan, sebelum melakukan kebijakan.

"Objektivitas, panggilan nurani, representasi dari kehendak masyarakat luas itu kan bagian bagian yang harus dipertimbangkan," tuturnya.

Baca Juga: Mesra Prabowo-Ganjar, Kader Gerindra: Bu Mega yang Saya Hormati, Saya Mohon Demi Bangsa dan Negara, Restuilah...

Lebih lanjut, Surya mengatakan, untuk Pemilu 2024 sendiri jika semakin banyak yang menjadi kompetitor maka akan semakin banyak juga dinamika yang akan terjadi ke depannya.

"Ada konsekuensi semakin banyak kompetitor semakin banyak potensi dinamika itu sendiri dan semakin banyak konsekuensi yang kita hadapi, bisa banyak juga hal hal yang bernilai positif dan juga bisa tidak positif," katanya.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Suara.com.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover