Ealah.. Bukan Nolongin David Malah Asyik Ngerokok, Mana Nih Pengakuan Keluarga yang Katanya Si AG Sibuk ‘Menolong’?

Ealah.. Bukan Nolongin David Malah Asyik Ngerokok, Mana Nih Pengakuan Keluarga yang Katanya Si AG Sibuk ‘Menolong’? Kredit Foto: Moehamad Dheny Permana

Nama AG kembali menjadi sorotan netizen saat Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas menjalani rekonstruksi insiden penganiayaan David Ozora di Perumahan Green Permata Residence, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada Jumat (10/3/2023).

Dalam rekonstruksi tersebut, ada 23 adegan yang harus dilakukan. Namun, yang menjadi sorotan adalah sikap AG saat Mario Dandy dan Shane sedang menyuruh David untuk melakukan posisi tobat.

Baca Juga: Begini Tampang Mario Dandy Ketika Peragakan Rekonstruksi Kasus Penganiayaan, Kok Mendadak Kicep?

Dandy sendiri awalnya menyuruh David untuk melakukan push up sebanyak 50 kali. Namun, anak petinggi GP Ansor itu tidak sanggup untuk melakukannya sampai selesai. Setelah beberapa kali mencoba tapi tidak bisa sampai 50 kali, anak Rafael Alun Trisambodo kemudian menyuruhnya untuk melakukan posisi tobat.

Setelah posisi tobat itu dicontohkan oleh Shane, AG yang berada di dalam mobil kemudian keluar, sedangkan David melakukan posisi tobat seperti yang sudah diperagakan.

Ketika David melakukan sikap tobat itu, AG bukannya menolong tapi justru dengan santai mengambil korek yang ada di samping korban dan menyalakan rokoknya. Penyidik juga menyebut rokok tersebut milik AG sendiri.

Mengetahui hal itu, pegiat media sosial, Mazzini, kemudian memberikan sindiran keras kepada keluarga, terutama kakak AG, Ivana Yoan, yang sebelumnya muncul ke publik dan menceritakan kronologi versi pihaknya.

Baca Juga: Loh.. Lagi Peragain Adegan Penganiayaan David dan Selebrasi Ala CR7, Kok Mario Dandy Malah Nangis? Baru Tahu ya Sekarang Jadi Public Enemy?

Dalam pernyataannya, Yoan menyebut AG syok, ketakutan, dan sempat ‘nge-freeze’ saat Dandy menganiaya David sehingga adiknya itu memalingkan muka. Ia juga mengatakan adiknya baru sadar dari sikap ‘nge-freeze’ saat mendengar teriakan saksi N dan akhirnya ikut menolong korban.

Namun, dalam rekonstruksi hari ini, AG tidak terlihat memiliki sikap ketakutan atau ‘nge-freeze’, bahkan dengan santainya merokok saat David sedang menerima perlakuan tidak baik dari Mario Dandy dan Shane.

“Dari rekonstruksi ini AGH malah sibuk ngerokok tuh pas malam tragedi pembantaian David oleh Mario. Mana yg katanya pengakuan keluarga si AGH sibuk "menolong",” ujarnya dikutip Populis.id dari cuitan akun @mazzini_gsp yang diunggah pada Jumat (10/3/2023).

Ia melanjutkan, “Bukannya melerai, AG justru menyalakan rokok sembari memperhatikan David melakukan sikap tobat. "Adegan anak AG menyalakan rokok," kata penyidik saat rekonstruksi.”

Cuitan yang telah dilihat lebih dari 500.000 kali itu kemudian memicu berbagai macam komentar netizen yang ikut mengkritik perbuatan AG.

Baca Juga: David Udah Bercucuran Darah dan Tak Bergerak, Saksi N Sampai Cek Denyut Nadinya Berkali-kali, Eh AG Malah Langsung Lakuin Gimmick Begini..

“Menolong yg dimaksud keluarga AGH adalah menolong para produsen rokok dan petani tembakau,” kata @defa****.

“kakak+pengacaranya belain ngomong sono-sini menye menye menye, kelakuan adeknya ternyata emang kayak bab**,” tutur @dikarahm****.

“Kakanya bilang agnes nolongin mangku kepala david ke pahanya, tp ternyata itu bukan insiatif sendiri tp disuruh sm saksi ibu temennya david berikut dgn terpaksa apalagi ini nyatanya menikmati orang dianiaya sambil rokok an sick,” imbuh @iya****.

“Udud ae sih diisep.. otaknya penuh asep jd pekok. Ngisep ilmu pengetahuan kek biar cerdas dikit haduh nes.. idup diancurin sendiri. Tobat lah kau nak,” tutur @awhe*****.

Selain itu, masih ada berbagai macam komentar yang ditulis oleh netizen dalam cuitan tersebut. Sebagai informasi, AG sendiri tidak menghadiri rekonstruksi itu dan perannya digantikan dengan orang lain karena ia masih di bawah umur.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover