Mario Petantang-petenteng di Rekonstruksi Kasus David Ozora, Pakai Baju Tahanan tapi Sepatu Tetap Mahal, Terus Ngatur-ngatur Pak Polisi

Mario Petantang-petenteng di Rekonstruksi Kasus David Ozora, Pakai Baju Tahanan tapi Sepatu Tetap Mahal, Terus Ngatur-ngatur Pak Polisi Kredit Foto: Moehamad Dheny Permana

Penampilan tersangka kasus penganiayaan, Mario Dandy saat rekonstruksi kasus David Ozora sukses menyedot perhatian publik. Pasalnya, dalam rekonstruksi yang digelar pada , Jumat (10/3/2023) itu, putra dari Rafael Alun Trisambodo itu masih bisa tampil di hadapan publik dengan beberapa aksesoris branded kendati dia mengenakan baju tahanan warna orange. 

Salah satu barang yang  dipakai Mario pada reka ulang adegan kekerasan terhadap David Ozora itu adalah sepatu dengan merk yang sangat terkenal. Belum diketahui harga dari sepatu hitam milik Mario Dandy itu, namun publik meyakini harganya jelas sangat fantastis. 

Baca Juga: Selain Tengil dan Suka Pamer Kekayaan, Kelakuan Mario Dandy Kembali Dibongkar, Lihat Aja Nih Gayanya Pas Lagi Makan Rawon, Duh…

Salah satu orang yang ikut menyoroti gaya Mario adalah politisi PSI Guntur Romli yang selama ini memang aktif mengawal kasus David Ozora, selain tetap tampil dengan gaya hedon, Mario kata Guntur Romli juga masih tampak sombong di hadapan polisi ketika reka ulang adegan itu. 

Guntur Romli bahkan dengan tegas membantah pernyataan sejumlah pihak yang menyebut Mario Dandy menangis saat rekonstruksi adegan kekerasan itu, dia mengatakan, Mario sama sekali tidak menangis dan menunjukan rasa penyesalan, yang menangis adalah tersangka lainnya yakni Shane Lukas. 

"Saya lihat dari dekat, enggak ada itu Mario Dandy menangis. Masih petantang-petenteng dia. Sesenggukan habis rekonstruksi itu Shane (Lukas), Mario Dandy nggak ada (menangis)," kata Guntur Romli dalam sebuah cuitan di  akun twitternya @GunRomli dilansir Minggu (12/3/2023).

Dalam cuitannya itu, Guntur Romli juga memamerkan sebuah video yang ia rekam di lokasi, dalam video itu, Mario Dandy bahkan terlihat seperti mengatur polisi dalam rekonstruksi itu. Guntur Romli mengatakan, pada dasarnya, Mario Dandy memang orang sombong dan pongah. 

"Dengan songongnya Mario Dandy masih aja mau ngatur-ngatur. Dia nggak ada penyesalan, nggak ada rasa bersalah, apalagi sampai disebut nangis,"  tuturnya. 

Banyak yang sepakat dengan kesaksian Mohamad Guntur Romli, beralasan bahwa Mario Dandy tak mungkin menangis.

Baca Juga: Selain Tengil dan Suka Pamer Kekayaan, Kelakuan Mario Dandy Kembali Dibongkar, Lihat Aja Nih Gayanya Pas Lagi Makan Rawon, Duh…

Baca Juga: Alami Trauma Saraf Berat Usai Dianiaya Mario Dandy, Pengacara David: Kondisinya Hari Ini Cukup Stabil

"Ya benar, dia nggak nangis tuh. Lihat dia begitu karena pakai masker, nggak bisa napas, jadi bukan nangis, tapi hanya menghela napas," komentar akun @al1eeff.

"Ya betul, saya lihat juga pongah sekali tingkah orang ini. Dia bahkan menundukkan kepala bukan karena merasa bersalah tapi mungkin hanya karena malu pakai baju jelek," tambah akun @imhocmiiw.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover