Fakta Baru Penganiayaan David Terungkap, Mario Dandy Injak Kepala Bagian Atas Tepatnya Otak Kecil Sambil Teriakan Kalimat Ini, Astaga

Fakta Baru Penganiayaan David Terungkap, Mario Dandy Injak Kepala Bagian Atas Tepatnya Otak Kecil Sambil Teriakan Kalimat Ini, Astaga Kredit Foto: Moehamad Dheny Permana

Polda Metro Jaya mengungkap fakta baru dalam kasus penganiayaan berat kepada David Ozora yang dilakukan Mario Dandy Cs. Fakta baru itu ditemukan setelah pihak kepolisian menggelar rekonstruksi pada Jumat (10/3/2023).

Disebutkan, Mario Dandy dengan sengaja menendang kepala David Ozora ketika yang bersangkutan sudah hilang kesadaran dan tergeletak tak berdaya di tanah. Bahkan aksinya ini sengaja direkam menggunakan smartphone oleh tersangka lainnya, Shane Lukas, sementara Agnes Gracia yang adalah pacar Mario diminta untuk menyaksikan adegan mengerikan itu.

Baca Juga: Mario Petantang-petenteng di Rekonstruksi Kasus David Ozora, Pakai Baju Tahanan tapi Sepatu Tetap Mahal, Terus Ngatur-ngatur Pak Polisi

"Dalam posisi korban (push up) ngeplank. Setelahnya posisi kamera disiapkan oleh MDS, dan anak AG disuruh untuk menyaksikan MDS menendang dengan kaki kanan dengan sepatu, ada ancang-ancang," kata penyidik dilansir Populis.id Minggu (12/3/2023). 

Penyidik melanjutkan, tendangan pertama yang bikin David ambruk tak sadarkan diri adalah pada bagian telinga. Dimana Mario Dandy menghantam korban dengan dengan tendangan yang sangat keras pada bagian tubuh yang sangat vital itu. 

"Pada saat tendangan pertama, kondisi korban langsung terbaring. Dugaan kita korban langsung hilang kesadaran," kata penyidik.

Melihat David Ozora yang tersungkur tak sadarkan diri, Mario Dandy lanjut penyidik justru tambah beringas, dia lantas menendang kepala korban berkali-kali, tidak hanya itu, pelaku juga dengan sengaja menginjak-injak kepala korban bagian atas tepatnya di otak kecil yang membuat David Ozora koma hingga dua pekan.  

"Tersangka MDS menginjak kepala bagian atas tepatnya otak kecil dengan mengucapkan narasi "berani gak lo ama gua anjing" sambil menghantam kepala korban," kata polisi.

Sementara itu, Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi menyampaikan ada unsur kesengajaan yang dilakukan oleh Mario. Khususnya saat Mario menganiaya David ke arah kepala.

Baca Juga: Selain Tengil dan Suka Pamer Kekayaan, Kelakuan Mario Dandy Kembali Dibongkar, Lihat Aja Nih Gayanya Pas Lagi Makan Rawon, Duh…

Baca Juga: Sri Mulyani Bantah Isu Transaksi Mencurigakan, Eh.. Ada yang Langsung Bisikin PPATK, Dokumen Transaksi Rp300 Triliun Diminta Diserahkan ke…

"Dari mens rea niat jahat dan actus reus yang bersangkutan wujud perbuatan. Sebagai contoh tadi, yang bersangkutan sudah tahu pada tendangan pertama sudah tidak sadar masih dilanjutkan, ada kesengajaan dengan maksud arah kepala. Semua arah tendangan ke arah kepala dengan maksud," tuturnya.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover