Lihat Gaya Mario Dandy di Lokasi Rekonstruksi Penganiayaan Putranya, Ayah David Ozora Langsung Bilang Begini, Kata-katanya Jleb Banget!

Lihat Gaya Mario Dandy di Lokasi Rekonstruksi Penganiayaan Putranya, Ayah David Ozora Langsung Bilang Begini, Kata-katanya Jleb Banget! Kredit Foto: Twitter/@seeksixsuck

Jonathan Latumahina, ayah dari Cristalino David Ozora ikut mengomentari gaya Mario Dandy ketika rekonstruksi kasus penganiayaan David yang digelar pada Jumat (10/3/2023). Di mana Mario Dandy mendadak merubah gayanya yang tadinya terkesan tengil dan sombong tiba-tiba menjadi seperti orang yang sangat sopan. 

Adapun Mario Dandy saat dijemput rutan Polda Metro Jaya untuk mengikuti rekonstruksi itu tampak terlihat masih sangat sombong dan terkesan tidak merasa bersalah atas kasus penganiayaan berat itu, dimana dia selalu terlihat mengakat kepalanya. Gaya yang seperti ini juga ia pertontonkan ketika pertama kali ditetapkan menjadi tersangka dan ditahan polisi.

Baca Juga: Fakta Baru Penganiayaan David Terungkap, Mario Dandy Injak Kepala Bagian Atas Tepatnya Otak Kecil Sambil Teriakan Kalimat Ini, Astaga

Namun dalam satu momen rekonstruksi kasus kekerasan itu, Mario tertangkap kamera menundukan kepalanya dalam durasi yang lumayan lama, bahkan saat berjalan pun Mario tampak sama sekali tak mengangkat wajahnya. Hal ini yang kemudian mendapat sindiran keras dari Jonathan. 

"Udah bisa nunduk ya, coba dongak lagi kepalanya pengen liat," kata Jonathan dalam sebuah cuitan di akun twitternya dilansir Minggu (12/3/2023). 

Dalam cuitannya itu, Jonathan juga membagikan sebuah video Mario Dandy di lokasi reka ulang adegan kekerasan, di mana dalam video itu Mario memang tampak tertunduk lesu. Jonathan mengatakan video itu ia dapatkan teman-temannya yang menyaksikan secara langsung rekonstruksi kasus penganiayaan David. 

Baca Juga: Identitas Mantan Pacar Mario Dandy yang Terseret Kasus Penganiayaan David Ozora Akhirnya Terungkap, Ternyata Oh Ternyata…

Baca Juga: Selain Tengil dan Suka Pamer Kekayaan, Kelakuan Mario Dandy Kembali Dibongkar, Lihat Aja Nih Gayanya Pas Lagi Makan Rawon, Duh…

"Gak di lokasi, dikirim teman," jelas Jonathan ketika menanggapi komentar dari akun twitter @andyhuskyyyy.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover