Waduh! Di Balik Drama Kasus Mario Dandy, Ternyata Ada ‘Sutradara’ yang Ngatur? ‘Dia Tawarin Skenario ke Papi..'

Waduh! Di Balik Drama Kasus Mario Dandy, Ternyata Ada ‘Sutradara’ yang Ngatur? ‘Dia Tawarin Skenario ke Papi..' Kredit Foto: Moehamad Dheny Permana

Setelah kasus pembunuhan Brigadir J oleh Ferdy Sambo, kini ada kasus penganiayaan Mario Dandy Satriyo terhadap David Ozora yang juga menghebohkan publik. Kasus itu juga melibatkan seorang anak di bawah umur yang berinisial AG.

Dalam kasus itu, AG sendiri disebut-sebut sebagai penyebab Mario Dandy melakukan penganiayaan kepada David. Apalagi dalam rekonstruksi pada Jumat lalu, wanita itu diketahui menyalakan rokok di dekat korban dengan santai saat kejadian.

Baca Juga: Mario Dandy yang Songong Tetiba Tertunduk Lemas, Jonathan Latumahina Langsung Beri Pernyataan Pedas, Pasang Kuping Baik-baik!

Namun, di balik banyaknya sentimen publik kepada AG, pegiat media sosial, Rudi Valinka, justru menyinggung soal setting-an yang dilakukan oleh ‘sutradara’ untuk melakukan framing bahwa sumber masalahnya adalah AG, bukan Dandy.

“Semua Manuver Agnes dari saat kejadian sampai "drama" menuju TSK adalah settingan hebat dari Team Mario yang bekerja luar biasa dengan sumber Dana tak terbatas utk memframing: sumber masalahnya adalah Agnes,” ujarnya dikutip Populis.id dari cuitan akun @kurawa pada Senin (13/3/2023).

Menurutnya, dengan latar belakang keluarga AG yang tidak seperti Dandy, pihaknya tidak akan mampu membuat framing seperti itu. Terlebih jadi ada rumor kalau AG merupakan anak dari orang yang berkuasa.

Rudi mengatakan, “Hanya bocil dengan latar belakang keluarga seadanya tidak akan mampu membuat ini terjadi bahkan media2 tertentu pun mampu diaturnya. Luar Binasa kata Zoey.”

“Dari awal kejadian Zoey berusaha mencari data2 agnes.. tidak ditemukan indikasi kekuatan dari dia dan keluarganya semua ditutupi agar publik menduga/nuduh dia anak orang kuat dsbnya. Kehadiran kakak dia di media dibuat seepic mungkin dengan statement menyebalkan agar publik makin benci ke bocil ini. Hebat,” sambungnya.

Baca Juga: Habis Rafael Sampai Andhi Pramono, Kini Giliran Kepala BPN Jaktim Sudarman Harja yang Dikulitin Hartanya Gegara Istri Flexing, Hmm..

Ia menyebut ‘setting-an’ itu bocor saat ada pernyataan dari pihak Mario Dandy yang hanya menyalahkan AG. Rudi bahkan sampai menyampaikan dugaan adanya sebuah kertas di meja Rafael Alun Trisambodo mengenai kasus itu.

“Settingan ini mulai bocor saat ada statement Mario menyalahkan kejadian ini kepada Agnes semata.. Dugaan permainan opini terkuak lebar, zoey belum dapat info siapa "sutradara" hebatnya mengatur agar Mario lepas dari tuduhan Pelaku Utama.. Semoga Pablo bisa bantuin juga neh,” tuturnya.

Ia melanjutkan, “Zoey cuma sempat baca kertas di meja Papi ada tulisan : 1. Agnes 1a. Mario 1b. Shane. Dimana dalam kondisi awal harusnya : 1. Mario 1a. Agnes 1b. Shane. Ayoo siapa yang membaca maksud tulisan ini ?”

Sampai dengan proses rekonstruksi, AG sendiri masih menjadi samsak kemarahan publik, apalagi Dandy disebut-sebut menangis, padahal kenyataannya tidak seperti itu.

Dandy juga sempat percaya diri kalau Rafael akan menolongnya untuk bebas dari kasus tersebut. “Agnes kemungkinan senasib diancam utk Diam karena Sutradara yang akan atur semua,” pungkasnya.

Baca Juga: Bukan Nangis, Mario Dandy Malah Disebut Masih Songong dan Ngatur-ngatur Pas Rekonstruksi, Orang Aja Sampai Dipelototin!

“Sang sutradara menawarkan skenario ini ke papikarena sudah melihat serial film netflix yang memiliki cerita hampir mirip.. Sutradara sangat semangat aplg saat papi katakan ok lakukan "At All Costs" . Zoey sampe geleng2 titit saat pura2 tidur sambil dengarkan pembicaraan ini,” tandas Rudi.

Meski begitu, pernyataan Rudi belum dikonfirmasi kebenarannya. Sejumlah netizen yang melihat cuitan itu juga menjadi pro dan kontra. Ada yang merasa setuju dengan pendapatnya, tapi ada juga yang mengatakan dugaannya itu terlalu berlebihan.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover