Nah Loh, Pengacara Tetap Kekeuh Bermula dari Omongan APA Bikin Emosi Mario Dandy: Awal Ceritanya...

Nah Loh, Pengacara Tetap Kekeuh Bermula dari Omongan APA Bikin Emosi Mario Dandy: Awal Ceritanya... Kredit Foto: Taufik Idharudin

Kuasa Hukum Mario Dandy Satriyo, Dolfie Rompas kembali menegaskan bahwa kliennya menyebut peran APA sebagai orang yang pertama kali menceritakan terkait perlakuan tidak baik korban David Ozora kepada Agnes Gracia Haryanto (AGH) yang merupakan pacar Mario hingga kliennya emosi dan terjadi tragedi penganiayaan.

Hal tersebut disampaikan kuasa hukum Mario untuk menanggapi pernyataan Pengacara APA, Sumantap Simorangkir yang menyebut kliennya sama sekali tidak berkaitan dengan penganiayaan yang dilakukan oleh Mario kepada David.

“Awalnya cerita dari APA yang terkait AG dan korban. Diceritakan kepada klien kami Mario,” ujar Dolfie, Senin (13/3/2023).

Namun begitu, dirinya tidak menjelaskan secara detail perbuatan tak menyenangkan apa yang menimpa AG oleh David, sehingga membuat Mario Dandy marah. Namun, Dolfie mengaku bila keterangan tersebut sudah tertuang dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

“Keterangan klien kami Mario di BAP seperti itu,” ucapnya.

Baca Juga: Terkuak! Sosok Saksi APA dalam Kasus Penganiayaan David, Ternyata Sempat Jadi Pacar Mario Dandy Selain AG

Sebelumnya, Kuasa Hukum APA, Sumantap Simorangkir mengungkapkan bahwa APA pernah menjalin hubungan dengan Mario Dandy.

“Sebagai keterangan saja serta patut diketahui bahwa benar Amanda (APA) adalah teman Mario Dandy, kira-kira sejak Oktober tahun 2021 dan pada waktu itu berlanjut menjadi teman dekat (pacar). Dan pertemanan dekat itu akhirnya selesai (putus) sejak Oktober 2022,” ujar Kuasa Hukum APA, Sumantap Simorangkir dalam keterangan tertulisnya, Minggu (12/3/2023).

Baca Juga: Astaga... Viral Foto David Terkapar Berlumur Darah di Jalanan Usai Aksi Sadis Mario Dandy, AG Hanya Pegangi Tangan Korban

Sumantap mengatakan bahwa kliennya itu tidak pernah berkomunikasi secara khusus kepada Mario Dandy usai putus hubungan.

Ia menegaskan bahwa kliennya memang sempat menjadi saksi dan diperiksa penyidik di Polres Metro Jaya. APA hanya memberikan keterangan sesuai yang diketahui dan dilihat saja. Ia juga mengatakan kliennya keberatan jika harus dilibatkan hubungannya dengan kasus penganiayaan Mario.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover