Lebih Sreg Sama Amanda, Ternyata Rafael Ogah Punya Menantu Kayak Agnes Gracia Karena Masalah Ekonomi dan Status Sosial, ya Ampun

Lebih Sreg Sama Amanda, Ternyata Rafael Ogah Punya Menantu Kayak Agnes Gracia Karena Masalah Ekonomi dan Status Sosial, ya Ampun Kredit Foto: Moehamad Dheny Permana

Rafael Alun Trisambodo disebut-sebut ogah punya menantu seperti Agnes Gracia, dia menentang keras hubungan putranya Mario Dandy dengan eks pelajar SMA Tarakanita 1 Jakarta tersebut.

Alasannya hanya karena kondisi ekonomi keluarga Agnes Gracia tak sebanding dengan keluarganya. Rafael hanya mau  Mario Dandy berpacaran dengan orang-orang yang kondisi ekonominya jauh lebih oke atau jauh lebih kaya dari keluarganya. 

Baca Juga: Ruangan Rahasia Tempat Rafael Trisambodo Timbun Duit Bergepok-gepok dan Emas Batangan 60 Kilogram Terbongkar, Ternyata…

Desas desus ketidaksukaan Rafael Alun terhadap hubungan Mario Dandy dan Agnes Gracia ini pertama kali diungkap akun twitter @logikapolitik. Sebuah akun anonim yang selama ini memang sangat aktif mengawal kasus penganiayaan David Ozora yang dilakukan Mario Dandy serta kasus dugaan pencucian uang yang dilakukan Rafael.   

"Rafael Alun Trisambodo kesal hubungan Mario Dandy sama Agnes," kata akun @logikapolitikid dilansir Populis.id Selasa (14/3/2023). 

Akun ini mengklaim Rafael Alun hanya merestui hubungan Mario Dandy dengan Anastasia Pretya Amanda, mantan pacar Mario yang berasal dari kalangan berada dan bukan keluarga sembarangan.

Adapun Mario dan Anastasia sempat berpacaran selama setahun setelah akhirnya putus. Kekinian nama Anastasia ikut terseret dalam kasus penganiayaan David Ozora. Dia disebut-sebut sebagai pembisik yang membuat Mario naik pitam dan menghajar David hingga koma.

Baca Juga: LPSK Ogah Beri Perlindungan Buat Agnes Gracia, Alasanya Nggak Disangka-sangka, Ternyata…

Baca Juga: Gaya Tengil Mario Pas Tinju dan Tendang-tendang Samsak Bikin Kesal Pemilik Sabuk Ungu: Emosi Gua Lihat, Kalau Berantem Abis Lo Dilumat!

"RAT (Rafael Alun Trisambodo) tidak suka karena Dandy baru saja putus dengan Pretya, cucu pensiunan TNI yang tinggal di Cinere. Mungkin RAT melihat Pretya status ekonomi lumayan ok," tutur akun tersebut. 

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover