Kebohong Mario Dandy Dibongkar Habis-habisan, Ternyata Pernah Mengaku Begini Sebelum Aniaya David Ozora Sampai Koma, Duh Biadab Betul!

Kebohong Mario Dandy Dibongkar Habis-habisan, Ternyata Pernah Mengaku Begini Sebelum Aniaya David Ozora Sampai Koma, Duh Biadab Betul! Kredit Foto: Moehamad Dheny Permana

Pengacara David Ozora, Mellisa Anggraini membongkar kebohongan Mario Dandy dalam kasus penganiayaan sadis David. 

Dia mengatakan kebohongan yang dilakukan Mario itu terkonfirmasi saat rekonstruksi yang digelar pada Jumat (10/3/2023) lalu, adapun kebohongan tersebut yakni pengakuan Mario soal pelecehan yang dilakukan David kepada adik perempuannya. Itu sebabnya ia menganiaya David hingga sekarat.

Baca Juga: Kelicikan Rafael Kembali Dipretelin, Diduga Manfaatkan Anaknya Angelina Embun Prasasya Buat Umpetin Kekayaan Haram Miliknya, Astaga

“Dia berbohong dengan menyampaikan adanya pelecehan yang dilakukan anak korban D kepada Anak adiknya yang ntah siapa maksudnya,” kata Mellisa di akun twitternya  @MellisA_AN dilansir Populis.id Selasa (14/3/2023).

Dalam reka ulang adegan kekerasan akhir pekan lalu, Mellisa mengatakan tidak ada adegan soal pernyataan Mario yang menyebut David melecehkan adik perempuannya. Justru pada rekonstruksi itu hanya perkataan arogansi yang dikeluarkan anak Rafael Alun Trisambodo kepada David.

“Dari rekaman atau rekonstruksi tidak ada bahasa2 konfirmasi terkait pelecehan tersebut, yang ada hanya kata-kata arogansi,” lanjut dia.

Bahkan Melissa juga menilai, jika dari awal Mario Dandy Satriyo hanya ingin membuktikan kepada AG jika dirinya lebih hebat daripada David. Selanjutnya, ia juga memaparkan kebohongan soal kedatangan security saat di lokasi kejadian hingga menyinggung soal kata free kick yang awalnya dilontarkan oleh Shane Lucas, bukan Mario Dandy.

“Kebohongan lain ketika security datang pertama kali, lalu kebohongan terkait free kick yang katanya itu kata-kata dari tersangka S,” tutur Mellisa lagi.

Mellisa juga ikut menyoroti soal pengakuan David yang katanya hanya menanyakan kondisi David, tanpa ingin tahu kondisi ayahnya saat ini.

“Hari ini di berbagai media dia sampaikan melalui kuasa hukumnya dia hanya bertanya kondisi anak korban D tanpa pernah bertanya terkait ayahnya jg anak AG,” pungkasnya.

Baca Juga: Lebih Sreg Sama Amanda, Ternyata Rafael Ogah Punya Menantu Kayak Agnes Gracia Karena Masalah Ekonomi dan Status Sosial, ya Ampun

Baca Juga: Pengakuan Agnes yang Klaim Sempat Menolong David Dibantah Habis Saksi Mata, Bukannya Dipangku, Kepala Korban Malah Dibeginikan, Astaga

Atas kasus penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy Satriyo tersebut, kondisi David hingga kini juga belum sepenuhnya pulih.

Meskipun sempat mengalami koma, kondisi David kini disebutkan mulai dapat memberikan respon terhadap orang-orang disekitarnya.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover