Keras! Ajak Tangkap Penjarakan Jokowi dan Anaknya di Pulau Terpencil Jika Anies Berkuasa, Loyalis Ditampar: Kalau 2024 Nyungsep Lagi Gimana?

Keras! Ajak Tangkap Penjarakan Jokowi dan Anaknya di Pulau Terpencil Jika Anies Berkuasa, Loyalis Ditampar: Kalau 2024 Nyungsep Lagi Gimana? Kredit Foto: Taufik Idharudin

Pegiat media sosial Yusuf Muhammad alias Yusuf Dumdum menyoroti pernyataan Loyalis Anies Baswedan, Syahganda Nainggolan yang menyerukan agar menangkap Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan keluarga lalu diseret ke penjara di pulau terpencil. Hal tersebut akan dilakukan Syahganda jika Anies Baswedan menang dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Mengenai hal itu, Yusuf Dumdum tidak terima dengan seruan dari Syahganda.

Enak aja main tangkap2! Trus kalau 2024 nyungsep lagi gimana?,” cuitan Yusuf Dumdum dalam akun Twitter-nya, Rabu (15/3/2023).

Diketahui, Syahganda Nainggolan menyerukan untuk menangkap Presiden Jokowi saat Anies Baswedan menjadi presiden.

“Kalau kita berkuasa, kita tangkap Jokowi dan keluarganya, kita penjarakan mereka di pulau-pulau terpencil biar kena nyamuk malaria,” ujar Syahganda dalam video yang beredar di media sosial.

Baca Juga: Bagikan Kondisi Terkini David Kepala yang Dibalut Perban, Jonathan Dihujani Pertanyaan: Perasaan Kemarin Gak…

Bahkan, Syahganda menuding Jokowi dan anaknya sudah merampok uang rakyat.

“Mana mungkin jualan pisang dan martabak bisa punya uang miliaran,” katanya.

Baca Juga: Heboh Isu Angkat Mantan Koruptor Jadi Staf Khusus, Mensos Risma: Aduh Kalo Boleh Tiap Hari Nangis, Itu…

Kemudian, ia juga mengajak untuk menyelidiki harta kekayaan keluarga Jokowi.

“Kalau kita berkuasa, kita harus selidiki kekayaan anak-anaknya Jokowi. Tangkap lalu penjarakan, kita tidak boleh biarkan perampok uang rakyat. Kita harus tangkap semua, penjarakan semua,” katanya.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover