Dibongkar Terang Benderang! Rafael Diduga Buat Sumur Rahasia di Dalam Rumah Mewahnya Di Jakarta Barat Buat Timbun Kekayaan, Alamak!

Dibongkar Terang Benderang! Rafael Diduga Buat Sumur Rahasia di Dalam Rumah Mewahnya Di Jakarta Barat Buat Timbun Kekayaan, Alamak! Kredit Foto: ANTARA FOTO/Aprillio Akbar

Harta kekayaan eks Pejabat Pajak Kementerian Keuangan Rafael Alun Trisambodo terus menjadi sorotan publik. Bekas anak buah Sri Mulyani itu disinyalir menggunakan berbagai cara untuk menyembunyikan harta kekayaan yang disinyalir didapat dengan cara-cara melawan hukum. 

Selain menyimpan harta kekayaaan itu di bank, Rafael Alun Trisambodo juga diduga memakai cara lain untuk menyembunyikan harta kekayaannya, salah satunya dengan cara menimbunnya di tempat rahasia. 

Baca Juga: Kelakuan Rafael Cengar-cengir Tanpa Beban Bikin Murka: Komuknya Nyebelin banget, Kek Lagi Lucu-lucunya Ngangkangin Negara

Akun twitter anonim @logikapolitikid mengatakan dirinya telah mendapat informasi bahwa Rafael menimbun sebagian harta kekayaan dalam sebuah lubang yang ia buat di dalam rumah mewahnya di kawasan Jakarta Barat. Sementara harta yang lainnya termasuk emas batangan 60 Kilogram ia simpan di dalam brankas di sebuah rumah mewahnya di Kawasan Simprug, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. 

"Si Pablo tadi bilang, itu emas yang beratnya sama kayak berat badan si Mario waktu masih bau matahari, di taro di tempat yg dibuat oleh si RAT sendiri tanpa pake tukang. Di lantai salah satu rumah mewahnya di daerah JKT #LobangRahasia," kata akun tersebut dilansir Populis.id Rabu (14/3/2023). 

Akun Twitter yang getol mengawal kasus Rafael ini berharap pihak berwajib menindaklanjuti informasi ini dengan menggeledah semua rumah Rafael. Dia mengatakan sumur buat menimbun harta kekayaan itu terletak di kamar di lantai satu. 

"Dear PPATK coba cek kamar utama lantai 1, bebernya.

Tidak hanya itu netizen ini juga langsung memberikan alamat rumah tersebut, di mana lokasi hunian mewah itu terletak di Kelurahan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat. 

"Nih alamatnya catat, Taman Kebon Jeruk Blok U-2/12 Rt 04, RW 03. Ds/Kelurahan Srengseng Kecamatan Kembangan, Jak-Barat," tulisnya.

Bahkan, aku itu pun menuliskan jika Rafael Alun memindahkan bongkahan emasnya itu, pasti akan ada bekas yang tertinggal.

Baca Juga: Lama Menghilang, Hacker Bjorka Tetiba Nongol Lagi, Langsung Sasar Rafael Trisambodo: Jadi Kalian Menunggu Pria Ini?

Baca Juga: Ramai Skandal Rafael Trisambodo, Ustadz Khalid Basalamah Teriak Lantang, Sebut Pajak Haram: Itu Dosa Besar!

"Cari tuh Lobang emasnya. sekalipun RAT (Rafael Alun Trisambodo pindahin pasti ada bekasnya," tegasnya.

Namun demikian, atas unggahan akun itu pun hingga saat ini belum terbukti kebenarannya.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover