Keluarga David Sempat Drop Pasca Gelar Rekonstruksi, Gak Kuat Lihat Kebengisan dan Kekejian dari Seorang Mario Dandy

Keluarga David Sempat Drop Pasca Gelar Rekonstruksi, Gak Kuat Lihat Kebengisan dan Kekejian dari Seorang Mario Dandy Kredit Foto: Moehamad Dheny Permana

Keluarga Cristalino David Ozora disebut sempat mengalami drop pasca menyaksikan langsung gelar rekonstruksi kasus penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy Satriyo (MDS) kepada David.

Kuasa hukum David, Melissa Anggraeni menyebut bahwa rekonstruksi itu membuat pihak keluarga mengetahui betul bagaimana kekejian dan kebengisan Dandy sampai membuat David tak sadarkan diri.

"Keluarga sampai saat ini sempat drop ya keluarga pasca rekontruksi karena akhirnya melihat secara detail apa-apa saja yang dialami oleh David," kata Melissa kepada Populis.id, Kamis (16/3/2023).

Baca Juga: Kuasa Hukum Buka-bukaan Soal Kondisi David: Secara Motorik Sudah Membaik, Bahkan Sudah Lepas Infus...

Hal ini membuat Melissa menilai wajar apabila keluarga David belum bisa menanggapi permintaan maaf dari pihak tersangka Dandy. Sebab disisi lain kondisi David juga masih jauh dari membaik.

"Kondisi David hari ini kan tuh masih jauh dari membaik ya, jadi ya keluarga tidak bisa melihat hal-hal seperti itu dulu," ujarnya.

Baca Juga: Polisi Bakal Panggil 4 Saksi di Kasus Penganiayaan David Oleh Mario Dandy, Ada Sosok APA?

Melissa mengatakan, pertama kali pihak Dandy ingin meminta maaf yaitu ketika David masih dirawat di Rawat di Rumah Sakit Medika Permata Hijau. Saat itu keluarga David belum bisa merespon, karena gelagat keluarga Dandy seperti ingin mengajak berdamai.

"Itu kan permintaan maaf gesturnya kayak mau damai, gestur yang ditangkap oleh keluarga. Sehingga keluarga masih menutup hal-hal seperti itu," kata dia.

"Lihat dulu kira kira kondisi David bagaimana agar terang pertanggungjawaban pidananya para pelaku ini. Tapi kami dari kuasa hukum pasti mempertimbangkan hal-hal yang berhubungan dengan masa depan David," sambungnya.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terkini

Populis Discover