Mario Dandy Diduga Kabur Usai Isi Bensin Mobil BMW, Pengacara: Ini Kan Cuma...

Mario Dandy Diduga Kabur Usai Isi Bensin Mobil BMW, Pengacara: Ini Kan Cuma... Kredit Foto: Istimewa

Pengacara Mario Dandy Satriyo, Dolfie Rompas buka suara mengenai kabar kliennya yang diduga kabur usai mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) di salah satu SPBU di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan pada 2021.

Dolfie mengaku dugaan tersebut tidak dapat dikonfirmasi kebenarannya. Ia mengatakan jika Mario benar melakukan hal tersebut maka akan dilaporkan ke pihak kepolisian.

“Itu kan informasi yang tidak ada bukti kebenarannya masih meragukan. Kan kalau ada itu mestinya orang melapor dapat dibuktikan,” tutur Dolfie ketika dihubungi, Kamis (16/3/2023).

Ia menilai dugaan Mario kabur usai isi bensin mobil BMW berwarna putih itu harus dipastikan terlebih dahulu.

Baginya, hal itu hanyalah rumor.

Baca Juga: Terekam CCTV, Mario Dandy Kabur Setelah Isi Bensin Mobil BMW di SPBU: Bukan Gak Punya Duit, Tapi Kebanggaan…

“Artinya hal-hal seperti itu harus kita pastikan dulu kebenarannya. Kecuali ada laporan oh memang terjadi itu. Tapi ini kan Cuma rumor ya,” kata Dolfie.

Diketahui sebelumnya, beredar pemberitaan lama terkait kasus pengemudi mobil BMW berwarna putih kabur begitu saja setelah mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) di salah satu SPBU di Jakarta Selatan. 

Dilansir dari akun Twitter @logikapolitikid, pengemudi BMW putih itu diduga Mario Dandy Satriyo yang merupakan tersangka penganiayaan kepada David Ozora. 

Baca Juga: Dilaporkan Mantan Pacar Kesal Namanya Terseret Kasus Penganiayaan David, Begini Respons Kubu Mario Dandy, Nggak Disangka-sangka!

Mo cerita dikit… Mario sebelum pake Rubicon pake BMW, nah ini salah satu kenakalan si MDS aka Mario. Cuma kasus ini berakhir damai, di urus sama si J. Udah itu aja,” cuitan akun @logikapolitikid dilansir Populis.id, Kamis (16/3/2023).

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover