Terkuak! Amanda Mantan Pacar Ngaku Sempat Bertemu dengan Mario Dandy Sebelum Peristiwa Penganiayaan David, Lagi Berkumpul di...

Terkuak! Amanda Mantan Pacar Ngaku Sempat Bertemu dengan Mario Dandy Sebelum Peristiwa Penganiayaan David, Lagi Berkumpul di... Kredit Foto: Istimewa

Anastasia Pretya Amanda (APA) sempat bertemu dengan Mario Dandy Satriyo di salah satu kafe Kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada akhir januari 2023. Tetapi, APA mengatakan tak ada pembicaraan mengenai perempuan Agnes Gracia Haryanto ataupun soal penganiayaan. 

Hal tersebut disampaikan Kuasa hukum Amanda, Enita Edyalaksmita yang mengatakan bahwa pertemuan itu tidak direncanakan. Karena, saat itu APA tengah berkumpul dengan teman-temannya yang kemudian didatangi oleh Mario Dandy Satriyo.

“Amanda sedang berkumpul dengan teman-teman di sebuah kafe di Kemang, lagi hang out sama teman-temannya disana, saudara MDS ini datang menemui, terjadilah percakapan,” uajrnya kepada wartawan, Kamis (16/3/2023).

Dalam pertemuan kedua, menurut kuasa hukum, kliennya itu mengatakan hanya pertemuan biasa saja.

Baca Juga: Mario Dandy Diduga Kabur Usai Isi Bensin Mobil BMW, Pengacara: Ini Kan Cuma...

“APA (Amanda) sudah menjelaskan kepada saya, bahwa pertemuan itu seperti pertemuan biasa, kaya menanyakan apa kabar, gitu kan ya, kumpul anak muda dan saat kumpul itu kafe punya temennya APA, jadi ya biasa,” tuturnya.

Enita mengatakan pihaknya membantah kliennya sebagai provokator dalam penganiayaan yang dilakukan anak Rafael Alun Trisambodo terhadap David Ozora.

Ia juga membantah bahwa mengenal Agnes Gracia.

Baca Juga: Ngaku Tertekan Namanya Terseret dalam Kasus Mario Dandy, Amanda: Tolong Ikutin Saja...

“Itu kami bantah dengan tegas,” ucapnya.

“Pertemuan 30 Januari itu hanya pertemuan biasa, jadi tidak ada menyinggung status AG membicarakan begini-begini, melakukan perbuatan tidak baik, tidak ada sama sekali,” tuturnya.

Terkait

Terkini

Populis Discover