Sebelum Dibawa ke Polsek, Mario Dandy Sempat-sempatnya Mengirim Video Penganiayaan David ke 3 Orang Ini!

Sebelum Dibawa ke Polsek, Mario Dandy Sempat-sempatnya Mengirim Video Penganiayaan David ke 3 Orang Ini! Kredit Foto: Moehamad Dheny Permana

Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi mengatakan bahwa Mario Dandy Satriyo sempat mengirim rekaman video penganiayaan David kepada tiga orang yang berbeda.

Video itu dikirim sesaat setelah Mario Dandy Cs menganiaya David. "Jadi, sebelum tersangka dibawa ke Polsek, ini sempat dikirimkan ke tiga orang berbeda," ucap Hengkisaat wawancara eksklusif bersama Rosiana Silalahi dikutip Jumat (17/3/2023).

Menurutnya, penyidik mengetahui hal itu berdasarkan pemeriksaan digital forensik.

Baca Juga: Aduh! Ternyata Mario Dandy Sempat Ancam David Sebelum Lakukan Penganiayaan

Lebih lanjut, dia mengaku belum bisa memastikan siapa tiga orang yang dikirimkan video tersebut.

"Sedang kami teliti. (Untuk apa video itu dikirim) sedang kami teliti juga," terang Hengki.

Sebelumnya dalam rekonstruksi diketahui bahwa tersangka Shane Lukas dan AG yang merekam penganiayaan David. Mereka secara bergantian merekam dengan hape yang sama.

Baca Juga: Polisi Dalami Motif Mario Dandy Cs Aniaya David

Rekaman video pendek penganiayaan David itu beredar di media sosial. Nampak dalam video itu, Mario Dandy menendang kepala David yang sudah tergeletak tak berdaya di aspal.

Dandy menendang David layaknya melakukan free kickĀ dalam pertandingan sepak bola. Setelah menendang, Mario Dandy melakukan seleberasi ala pesepakbola Cristiano Ronaldo.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover