Nah Lho! Kubu Mario Dandy Bersikeras Sebut Amanda Sebagai Pembisik, Ternyata Sempat Chatingan Sebelum Bertemu

Nah Lho! Kubu Mario Dandy Bersikeras Sebut Amanda Sebagai Pembisik, Ternyata Sempat Chatingan Sebelum Bertemu Kredit Foto: Istimewa

Kuasa hukum Mario Dandy Satriyo, Dolfie Rompas bersikeras menyebut bahwa informasi mengenai adanya perbuatan tidak menyenangkan yang diduga dilakukan oleh David kepada Agnes Gracia Haryanto berasal dari Anastasia Pretya Amanda (APA).

Keterangan itu juga tertuang dalam berita acara pemeriksaan (BAP) Mario Dandy ketika diperiksa oleh Polres Metro Jakarta Selatan.

“Sesuai BAP bukan omongan kita itu, penyampaian klien kita di BAP. Hal itu sudah disampaikan oleh Kapolres Metro Jaksel menyampaikan bahwa informasi pertama itu dari APA. Tentu dari Kapolres itu sudah ada dalam proses penyidikan," tutur Dolfie kepada wartawan, Jumat (17/3/2023).

Ia juga mengatakan bahwa kliennya sempat saling kirim pesan dengan Amanda (APA) sebelum bertemu di sebuah kafe bilangan Kemang, Jakarta Selatan, pada 30 Januari lalu.

Baca Juga: Kejati DKI Tawarkan Keluarga David Berdamai dengan Mario Dandy, Kuasa Hukum Geram: Sesat Nalar dan Sesat Moral! Meremehkan Kejahatan…

Namun, dirinya enggan mengungkapkan isi percakapan antara Mario Dandy dengan Amanda.

“Intinya mereka sebelum bertemu sempat komunikasi lewat chating-an, akhirnya mereka ketemu disitu,” katanya.

Sebelumnya, Anastasia Pretya Amanda (APA) mengaku sempat bertemu dengan Mario Dandy di salah satu kafe. APA mengatakan tidak ada pembahasan mengenai perempuan Agnes Gracia Haryanto ataupun soal penganiayaan. 

Saat itu APA tengah berkumpul dengan teman-temannya, kemudian didatangi oleh Mario Dandy Satriyo.

Baca Juga: Tak Hanya Bertemu dengan Amanda Mantan Pacar, Pengacara Mario Dandy Sebut Sampai Diantar ke Kosannya

“Amanda sedang berkumpul dengan teman-teman di sebuah kafe di Kemang, lagi hang out sama teman-temannya disana, saudara MDS ini datang menemui, terjadilah percakapan,” ujar Kuasa hukum Amanda, Enita Edyalaksmita kepada wartawan, Kamis (16/3/2023).

Terkait

Terkini

Populis Discover