Ada Bocoran Partai Politik Baru Selain PKS-Demokrat-Nasdem yang Akan Dukung Dirinya, Anies Beri Jawab Begini

Ada Bocoran Partai Politik Baru Selain PKS-Demokrat-Nasdem yang Akan Dukung Dirinya, Anies Beri Jawab Begini Kredit Foto: Taufik Idharudin

Bakal calon presiden Anies Baswedan enggan membocorkan nama partai politik yang ingin bergabung dengan Koalisi Perubahan. Anies menyebut, saat ini masih tiga partai politik yang dijajaki Koalisi Perubahan, PKS, Demokrat dan Nasdem yang telah mendeklarasikan akan mendukung dirinya di Pilpres 2024.

“Nanti, tiga dulu sekarang,” ujar Anies ketika ditanya mengenai parpol yang akan bergabung di Koalisi Perubahan, setelah menyapa relawannya di Surabaya, Jumat (17/3/2023).

Anies juga menyampaikan pujian kepada tiga parpol yang sudah tergabung dalam Koalisi Perubahan di Jawa Timur. Ia menilai, PKS, Demokrat, maupaun Nasdem Jatim sangat solid jelang Pilpres 2024. Tak hanya parpol pendukung, dirinya juga menyebut relawan pendukungnya juga sangat solid hingga siap membantu dirinya untuk memenangkan ajang kontestasi politik di 2024.

“Disini suasana soliditas tercermin sekali. PKS, Demokrat, Nasdem, semuanya seiring sejalan. Ditambah semua para relawan,” kata Anies.

Baca Juga: Gegara AHY Kritik Pemerintahan Jokowi, Anak Buah Megawati Tantang Adu Data Gede-gedean Utang Zaman SBY, Eh Ternyata Kalah Telak!

Ia menyebut, Jatim merupakan sebuah provinsi yang mempunyai suasana gayub, persatuan, dan suasana kebersamaan. Ia mengaku, dirinya dengan parpol hingga relawan pendukung ingin suasana tersebut bisa dijaga selalu dengan cara menghadirkan kesetaraan kesempatan yang biasa disebut keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Anies juga berharap agar semua pihak bisa menyambut Pemilu 2024 dengan penuh suka cita.

Baca Juga: Beredar Foto Pernikahan Anak Rafael Alun, Diserbu Warganet: Dari Pajak Gaji Gue...

“Semua menyonsong Pemilu dengan suka cita dan penuh harapan. Ini pestanya rakyat, ini kesempatan bagi rakyat untuk menunjukkan sikap,” ungkap Anies.

Lihat Sumber Artikel di Republika Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Republika.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover