Bahar bin Smith Bakal Hadir Di Reuni 212, Persiapan Disebut Sudah Matang!

Bahar bin Smith Bakal Hadir Di Reuni 212, Persiapan Disebut Sudah Matang! Kredit Foto: Raisan Al Farisi

Wasekjen Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin membeberkan soal persiapan reuni akbar 212 pada 2 Desember 2021 nanti. Rencananya, Reuni 212 itu akan digelar di Monas, Jakarta Pusat.

Novel juga mengatakan bahwa persiapan Reuni 212 sudah semakin matang. Panitia reuni 212 juga sudah mengirim pemberitahuan dan permintaan izin ke Polda Metro Jaya dan Pemprov DKI Jakarta terkait penyelenggaraan acara tersebut.

“Izin dan pemberitahuan sudah dilayangkan, tinggal tunggu hasilnya saja,” kata Novel yang dikutip pada Rabu (24/11/2021).

Ia juga menegaskan sosok Habib Bahar bin Smith yang baru bebas dari penjara akan hadir dalam reuni tersebut.

“Insyaallah beliau hadir seperti (reuni) sebelum-sebelumnya,” ujar Novel.

Baca Juga: Sanjungan Setinggi Langit PA 212 Buat Habib Bahar: Dia Tidak Tergoda Dengan Harta dan Jabatan, Apalagi Menjadi Penjilat

Tak hanya itu, Novel mengaku sudah melakukan komunikasi untuk memastikan kehadiran Habib Bahar di acara Reuni 212.

Novel menyebut bahwa sosok Habib Bahar yang selama ini harus berhadapan dengan proses hukum sangat dirindukan umat Islam.

Baca Juga: Habib Bahar Ngaku Nggak Takut Dibui: Jangankan Dipenjara, Nyawa Saya Murah Harganya, Demi Agama dan Bangsa, Allahu Akbar!

Seperti diketahui, Bahar bin Smith baru saja bebas dari Lapas Khusus Kelas II A Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat pada Minggu (21/11) setelah terjerat kasus penganiayaan.

Selama menjalankan masa pidana sejak 2018, Bahar bin Smith mendapatkan remisi atau pemotongan masa hukuman selama 4 bulan.

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini