Minta Bekerja Tanpa Kenal Lelah, Kapolri: Masyarakat Masih Sangat Sayang kepada Polri Semua

Minta Bekerja Tanpa Kenal Lelah, Kapolri: Masyarakat Masih Sangat Sayang kepada Polri Semua Kredit Foto: Taufik Idharudin

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan instruksi kepada seluruh anggota Korps Bhayangkara agar terus bekerja dan memberikan pelayanan optimal kepada rakyat.

Ia menilai, hal ini sebagai rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta memberantas tindak kejahatan. 

"Saya perintahkan anggota untuk bekerja dengan baik tanpa kenal lelah dan buktikan bahwa Polri semua bisa menjadi pelayan publik. Ini harus dilakukan karena masyarakat sampai saat ini masih sangat sayang kepada Polri semua," kata Kapolri Jenderal Listyo, Minggu (19/3/2023).

Baca Juga: Ternyata, Ini Alasan Dulu Megawati Pilih Jokowi jadi Presiden: Saya Yakin Beliau...

Kapolri juga menginstruksikan seluruh personel Polri untuk mendukung kebijakan pemerintah, apalagi terkait perkembangan kawasan ekonomi khusus.

"Dan mendukung kebijakan Pemerintah ke depan terkait perkembangan kawasan ekonomi khusus dan industri khusus, mendukung IKN," ujar Jenderal bintang empat itu.

Baca Juga: Eks Politisi Golkar dan Jubir JK Dirikan Ganjar Center: Kami Siap Mendukung Pak Ganjar Jika Dibutuhkan

Diketahui, ia menyampaikan hal tersebut saat meresmikan Asrama Brimob di Kalimantan Barat. Kapolri berterima kasih kepada masyarakat dan pemerintah daerah di Kalbar atas kepedulian mewujudkan pembangunan asrama itu.

Peresmian Asrama Brimob Polda Kalimantan Barat itu dihadiri pula oleh sejumlah pejabat setempat, di antaranya Kapolda Kalbar, Pangdam XII/Tanjungpura, Sekda Kalbar, serta tamu undangan lainnya.

"Alhamdulillah direncanakan akan diselesaikan 266 unit rumah dinas, tentunya beserta isinya yang dilakukan secara bertahap," katanya.

Baca Juga: Kejagung Sebut Kasus Mario Dandy Tak Layak Dapat Restorative Justice! 'Penganiayaannya Sangat keji dan Berdampak Luas'

Tahap awal renovasi dan pembangunan asrama telah terbangun pada blok B yang progresnya telah mencapai 87 persen.

Dia mengatakan pembangunan tersebut merupakan wujud kepedulian dan perhatian masyarakat kepada Polri, khususnya pada Satuan Brimob Polda Kalbar. 

Lihat Sumber Artikel di JPNN.com Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan JPNN.com.

Terkait

Terkini

Populis Discover