Bikin Merinding! Ayah David Kirim Doa Orang Teraniaya untuk Mario Dandy Cs: Mereka yang Sakiti Kamu, Harus Paham Apa Itu Ikatan Darah!

Bikin Merinding! Ayah David Kirim Doa Orang Teraniaya untuk Mario Dandy Cs: Mereka yang Sakiti Kamu, Harus Paham Apa Itu Ikatan Darah! Kredit Foto: Suara.com

Kondisi David Ozora, korban penganiayaan oleh tersangka Mario Dandy Satriyo saat ini menunjukkan progres lebih baik dibanding hari pertama ia dirawat. Diketahui, David dianiaya Mario Dandy di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin, (20/2/2023) lalu. 

Kondisi David terbatu dibagikan oleh ayahnya yakni Jonathan Latumahina. Ia membagikan kondisi David terkini dalam sebuah foto yang diunggah di akun Twitter pribadinya pada Minggu, (19/3/2023).

Dalam foto foto tersebut, terlihat kepala David sedang diusap seorang perempuan, tangannya pun saling berpegangan. Selain itu, David juga terlihat masih menggunakan alat-alat yang membantu memulihkan kondisinya.

"Aku rela kamu tidak pernah mengingat apapun, terutama malam itu. Jangan pernah kamu ingat apapun, berjuang untuk hal baru nak! Biar aku saja yang mengingat itu dan membuat mereka yang sakiti kamu tahu dan paham apa itu ikatan darah," tulis Jonathan di akun Twitter pribadinya.

Dalam cuitannya itu, Jonathan juga menuliskan doa orang yang terzalimi terkait kasus penganiayaan anaknya yang dilakukan oleh Mario Dandy Cs. Doa tersebut jika dibaca dalam bahasa latin yakni: "Wataqida' watalmadh 'aumi gainnahu laysabaynahaa qa baynallaha khijaabu."

Baca Juga: Jika Keluarga David Tempuh Jalur Damai Penganiayaan Mario Dandy Cs, Negara Belum Tentu Bisa Terima

Artinya: Dan berhati-hatilah terhadap doa orang yang terzalimi, karena tidak ada penghalang antara doanya dengan Allah."

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terkini

Populis Discover