Waduh! Lagi Terjerat Kasus, Rafael Alun Sempet-sempetnya Mikir Buat Kabur Sebelum Dicekal? ‘Papi Udah Atur Negara Mana Aja..’

Waduh! Lagi Terjerat Kasus, Rafael Alun Sempet-sempetnya Mikir Buat Kabur Sebelum Dicekal? ‘Papi Udah Atur Negara Mana Aja..’ Kredit Foto: Moehamad Dheny Permana

Pegiat media sosial, Rudi Valinka, menyampaikan dugaan soal rencana Rafael Alun Trisambodo yang ingin kabur ke luar negeri di tengah kasus yang dihadapinya saat ini. Hal itu diungkap melalui sebuah cuitan pada Minggu (19/3/2023).

Dalam sebuah cuitan yang dibuat, Rudi tampak membalas kicauan pengguna akun @logikapolitikid, mengenai dugaan bahwa Rafael Alun ingin kabur usai menyembunyikan anaknya yang ‘mandiri’ ke Solo.

Baca Juga: Relawan Puan Maharani Gelar Workshop MUA Gratis untuk Milenial di Kota Makassar, Simak!

Pengguna akun @logikapolitikid menulis, “Zoey : dikasih Sendal/Tas Mewah. Tokyo : Jalan2 Pake LC. Pablo : sabar…tar gue bongkar semuanya.”

“Update Rat : sekarang anaknya yg katanya mandiri itu disembunyikan di Solo, Rat sendiri ada dugaan mau Kabur, semoga berubah pikiran yah… Soalnya Kabur juga percuma,” lanjutnya.

Tak hanya itu, akun itu menjelaskan kalau Rafael diduga ingin kabur karena belum ada pencekalan terhadap dirinya. Ia juga menyinggung soal istri mantan pejabat pajak itu yang pernah ‘main’ berondong.

Ia menyampaikan, “Kata Pablo kalo Rat Kabur ke LN gara2 belum ada intruksi Cekal buat Rat. Pablo mau Bongkar Istrinya Rat yg pernah main Berondong… Kodenya “Tukang Masak” Ingetin yah.”

Baca Juga: Kelakuan Anak Jokowi Enggak Ada Obat! Ditanya Emak-emak Ngapain 'Blusukan' ke Pasar, Kaesang Blak-blakan: Kampanye, Bu!

Melihat cuitan mengenai dugaan Rafael ingin kabur itu, Rudi kemudian menyentil pihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang belum mencekal ayah Mario Dandy Satriyo tersebut. Padahal, menurutnya eks pejabat pajak itu sudah mengatur negara mana saja yang akan didatangi.

“Balik ke Zoey lagi yah... @KPK_RI lama banget jadikan sidik kasus ini makanya paspor mereka masih berlaku ..gak ada instruksi Cekal ke luar negeri .. Papi di rumah sudah atur negara mana aja yg akan dikunjungi,” ujarnya dikutip Populis.id dari cuitan akun @kurawa pada Senin (20/3/2023).

Meski begitu, hingga saat ini Populis.id belum menerima konfirmasi mengenai dugaan rencana Rafael untuk kabur itu. Namun, banyak dari netizen yang ikut menyindir KPK karena belum melakukan pencekalan.

Sebagaimana diketahui, imbas penganiayaan yang dilakukan oleh anaknya, Mario Dandy, terhadap David Ozora, kini Rafael Alun terjerat sejumlah kasus termasuk dugaan pencucian uang.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover