Arteria Dahlan Siap Tempuh Jalur Damai dengan Wanita Mengaku Anak Jenderal, Asal...

Arteria Dahlan Siap Tempuh Jalur Damai dengan Wanita Mengaku Anak Jenderal, Asal... Kredit Foto: Instagram/Arteria Dahlan

Anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan bersedia untuk tidak memperpanjang masalah dengan wanita muda yang mengeklaim anak jenderal bintang tiga.

Dirinya bersedia memaafkan wanita muda yang telah membentak ibunda politikus PDIP itu saat cekcok di Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, Banten.

Arteria siap menempuh jalan damai dengan syarat si perempuan itu mengaku bersalah.

"Ya, intinya kami buka pintu maaf, tetapi yang bersangkutan memperlihatkan iktikad baik dahulu, mengaku salah," kata Arteria saat dihubungi, Rabu (24/11/2021).

Baca Juga: Polisi Panggil Ibunda Arteria Dahlan, Wanita Anak Jenderal Dipanggil Besok

Selain itu, kata dia, wanita muda yang mengeklaim anak jenderal itu jangan merasa paling benar, jika ingin masalah cepat kelar.

"Jangan cari justifikasi dan klarifikasi. Enggak perlu itu, nanti malah jadi panjang lagi," kata Arteria.

Sebelumnya, Arteria dan ibundanya terlibat cekcok dengan seorang wanita muda yang mengeklaim anak jenderal bintang tiga di Bandara Soekarno-Hatta.

Kedua pihak menempuh jalur hukum dan masing-masing sudah membuat laporan ke Polres Bandara Soekarno-Hatta menyikapi kejadian cekcok.

Baca Juga: Sempat Minta Tolong Berdamai Usai Nyenggol Ibunya, Arteria Dahlan Rupanya Tak Gentar

Polres Bandara Soekarno-Hatta pun telah mengagendakan pemanggilan Arteria, baik sebagai pelapor dan terlapor.

Wakil Ketua MKD DPR RI Habiburokhman menyebut pihaknya memiliki pandangan sama dengan beberapa politikus yang menyarankan Arteria Dahlan bisa menempuh jalan damai menyelesaikan konflik dengan seorang wanita muda.

"Saya pikir pada akhirnya, kan, saran kami ke arah sana, ya," kata Habiburokhman ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

Lihat Sumber Artikel di JPNN Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan JPNN. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.

Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini