Arteria Vs Wanita Ngaku Anak Jenderal, Pengamat: Budaya Petantang-petenteng Keluarga Pejabat Itu Fenomena Umum

Arteria Vs Wanita Ngaku Anak Jenderal, Pengamat: Budaya Petantang-petenteng Keluarga Pejabat Itu Fenomena Umum Kredit Foto: Instagram/Arteria Dahlan

Dosen Tetap Universitas Al-Azhar Ujang Komarudin mengomentari perilaku wanita muda mengaku anak jenderal bintang tiga dan memaki ibunda Arteria Dahlan.

Ujang mengaku tidak kaget melihat fenomena seperti itu. Dia menilai keangkuhan keluarga pejabat sebenarnya sudah sering terjadi di kehidupan sosial masyarakat.

Baca Juga: Geramnya Bang Yos Soal Arteria Vs Istri Jenderal Nggak Main-Main: Panglima, Hukum Dia!

Karena itu, menurut Ujang, apa yang menimpa anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan merupakan fenomena gunung es.

"Budaya petantang-petenteng keluarga pejabat itu fenomena umum di tengah-tengah masyarakat. Itu sering terjadi dalam kehidupan sosial di tengah-tengah kita," kata Ujang yang dikutip pada Rabu (24/11/2021).

Baca Juga: Arteria Dahlan Siap Tempuh Jalur Damai dengan Wanita Mengaku Anak Jenderal, Asal...

Oleh karena itu, menurut dia, beruntung saat ini ada perkembangan teknologi, salah satunya media sosial.

Dengan begitu, setiap orang cepat memberitakan suatu kejadian, sehingga para keluarga pejabat berpikir dua kali untuk berbuat seenaknya kepada pihak lain.

"Jika ada kejadian kesombongan dan arogansi dari keluarga elite dan itu melanggar hukum. Rekam dan viralkan. Lalu laporkan ke pihak yang berwajib agar mereka mempertanggungjawabkan perbuatannya yang sok hebat itu," kata Ujang.

Lihat Sumber Artikel di JPNN Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan JPNN. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.

Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini