Minta Elemen Pemerintah Tak Sibuk Berpolitik jelang 2024, Elit Demokrat: Lah Moeldoko Sibuk Berpolitik, Ngobok-ngobok Partai Orang Pula

Minta Elemen Pemerintah Tak Sibuk Berpolitik jelang 2024, Elit Demokrat: Lah Moeldoko Sibuk Berpolitik, Ngobok-ngobok Partai Orang Pula Kredit Foto: Instagram/Yan Harahap

Politikus Partai Demokrat Yan Harahap komentari pernyataan KSP Moeldoko yang minta elemen pemerintah tak sibuk berpolitik jelang 2024.

Menurutnya, Moeldoko tak berkaca dari cara dia merebut Partai Demokrat hingga ingin menjadi ketua umum.

"Lha dia sendiri sebagai KSP, malah sibuk berpolitik, ‘ngobok-obok’ partai orang pula. Tak tahu malu," tulis dia dari Twitter @YanHarahap yang dikutip pada Rabu (24/11/2021).

Baca Juga: Soal Gugatan PTUN, Kubu Moeldoko Sebut Ada Keganjilan, Kenapa Nih?

Baca Juga: 4 Menteri Ini Layak Direshuffle, Ada Nama Moeldoko

Sebagaimana diberitakan, Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko meminta seluruh elemen instansi pemerintah apalagi kementerian/lembaga tidak sibuk berpolitik menjelang tahun politik 2024. Ini disampaikan pada forum tematik Bakohumas Menuju Presidensi G20 Indonesia 2022.

Baca Juga: Moeldoko Si “Jenderal Rakyat’ yang Rela Membuka Kuping Kunjungi Petani dan Nelayan

Baca Juga: Citra Pembegal Partai, Bikin Moeldoko Tak Berkutik

Moeldoko mengatakan ada agenda yang lebih penting dikerjakan seluruh elemen instansi pemerintah, termasuk persiapan Indonesia sebagai Presidensi G20.

"Sebentar lagi kita akan menghadapi tahun politik 2024. Jangan sampai kita terlalu sibuk bicara politik. Kita harus fokus untuk memperkuat komunikasi publik terkait Presidensi G20 Indonesia ini ke dunia," kata Moeldoko dalam keterangan tertulis, Selasa (23/11).

Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini