Begini Kata-kata Mario Dandy saat Sebar Video dan Foto Penganiayaan David: 'Ini Gua Sudah Ngerjain Teman Kalian!'

Begini Kata-kata Mario Dandy saat Sebar Video dan Foto Penganiayaan David: 'Ini Gua Sudah Ngerjain Teman Kalian!' Kredit Foto: Moehamad Dheny Permana

Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi mengungkapkan bahwa tersangka kasus penganiayaan David Ozora, Mario Dandy Satriyo, sempat menyebarkan video dan foto penganiayaan ke tiga orang. 

Ia menyebut dua dari ketiga orang terkait telah mengakui bahwa mereka mendapat rekaman video serta foto penganiayaan David. Dokumentasi itu disebarkan Mario sebelum dibawa ke Polsek Pesanggrahan. 

Baca Juga: Sempet-sempetnya Ngirim Video Penganiayaan David ke Teman, Mario Dandy Bahkan Pamer Foto Korban Pas Luka-luka, Astaghfirullah!

Kendati demikian, Hengki mengatakan pihaknya belum mengetahui motif Mario menyebar video dan foto penganiayaan David ke tiga orang itu. 

"Benar dikirim ke tiga pihak, dua sudah terkonfirmasi," ungkap Hengki, dikutip Populis.id, Rabu (22/3). 

"Bahkan pada foto korban saat luka luka, juga di kirim di beberapa pihak. Kita sedang dalami motivasinya," tuturnya. 

Baca Juga: Telak! Keluarga David Tidak Buka Peluang Restorative Justice untuk Mario Dandy, Begini Katanya

Kekinian, pihak keluarga David, Alto Luger mengungkap jika Mario menyebarkan dokumentasi penganiayaan David dengan menyertakan narasi menantang. 

"Si Mario memang mengirim itu ke anak-anak yang di PL (SMA Pangudi Luhur) narasinya adalah ‘ini gua sudah ngerjain teman kalian’," ujar Alto, Rabu (22/3). 

Baca Juga: Kabar Terbaru David: Ada Trauma yang Sangat Dalam Pada Sistem Sarafnya, yang Potensinya Bisa Permanen Kerusakannya

Berdasarkan fakta tersebut, lanjut dia, pihaknya akan melaporkan Mario ke kepolisian dengan persangkaan Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik atau ITE. 

"Itu menjadi salah satu pertimbangan kami untuk turut melaporkan ke pihak kepolisian," tandasnya. 

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Suara.com.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover