Uus Kuswanto Ditunjuk Lagi Jadi Wali Kota Jakbar Setelah Dicopot Anies, Riza Patria Ungkap Pandangan Heru Budi, Nggak Disangka...

Uus Kuswanto Ditunjuk Lagi Jadi Wali Kota Jakbar Setelah Dicopot Anies, Riza Patria Ungkap Pandangan Heru Budi, Nggak Disangka... Kredit Foto: Moehamad Dheny Permana

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria buka suara perihal kebijakan Penjabat Gubernur DKI Heru Budi Hartono yang mengangkat Uus Kuswanto kembali sebagai Wali Kota Jakarta Barat (Jakbar).

Pengangkatan tersebut menjadi sorotan lantaran Uus pernah dicopot dari jabatan yang sama di era eks Gubernur Anies Baswedan, Uus dicopot dari Wali Kota Jakbar.

Menurut Riza, Heru memiliki pandangan yang berbeda dengan Anies terhadap penempatan jabatan Uus di Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI. Perbedaan perspektif ini disebutnya merupakan hal yang biasa pada tiap masa periode kepala daerah.

"Itu kan nggak ada masalah, itu biasa saja, pak Heru sebagai Pj mungkin punya pandangan dan pendapat yang lain," ujar Riza saat dikonfirmasi, Kamis (23/3/2023).

Karena itu, ia meminta semua pihak untuk menghormati keputusan Heru Budi yang kembali mengangkat Uus sebagai Wali Kota Jakbar. Sebab, banyak faktor yang membuat tiap kepala daerah mengambil kebijakan berbeda.

Baca Juga: Viral Patung Bunda Maria Ditutup Terpal Gegara Diprotes Ormas, Budiman Sudjatmiko Berang: Surah Al Baqarah Ayat 62 Sudah Kasih Petunjuk...

"Siapapun pemimpinnya, kebijakannya, tentu dengan berbagai latar belakang, kan situasi dan kondisinya berbeda, jadi kita dukung kebijakan pak Heru," ucapnya.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Suara.com.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terkini

Populis Discover