Selain Safe Deposit Box, PPATK Kembali Bongkar Harta Karun Rafael Trisambodo yang Sengaja Disembunyikan

Selain Safe Deposit Box, PPATK Kembali Bongkar Harta Karun Rafael Trisambodo yang  Sengaja Disembunyikan Kredit Foto: Moehamad Dheny Permana

Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) disebut-sebut telah menemukan sejumlah fakta baru terkait harta kekayaan Rafael Alun Trisambodo, setelah sebelumnya lembaga ini memblokir 40 rekening Rafael dengan total transaksi Rp500 M, selain itu PPATK juga memblokir safe deposit box milik Rafael yang disimpan di sebuah bank BUMN dengan total Rp37 Miliar. 

PPATK sudah mengkonfirmasi temuan terbaru harta milik eks pejabat Ditjen Pajak Kementerian Keuangan itu. Namun hingga sekarang ini, PPATK masih enggan membeberkan apa saja yang mereka temukan, begitu juga soal total harta kekayaan yang baru ditemukan itu, PPATK masih belum mau memberikannya karena berbagai alasan. 

Baca Juga: Lihat Ada Lubang Besar di Kerongkongan David, Jonathan Langsung Beri Pesan ke Mario: Hei… Ular Beludak, Saya Tidak Rela Ada Ampunan Apapun!

Akun twitter anonim @logikapolitikid yang selama ini getol membongkar kasus dugaan pencucian uang yang dilakukan Rafel mengaku sangat senang dengan temuan tersebut. Terbongkarnya harta karun Rafael yang mau disembunyikan itu kata dia tak terlepas dari informasi yang diberikan netizen.

“Wih ketemu brapa Kg nih? Gara-gara si @kurawa nih harta karunya kebongkar,” tulis akun @logikapolitikid dilansir Jumat (24/3/2023).

Sebagaimana diketahui, Rafael Trisambodo disebut-sebut memiliki aset dengan nominal fantastis, aset tersebut tersebar di berbagai daerah di Indonesia,bahkan ada yang di luar negeri . Aset properti ayah Mario Dandy itu ditaksir mencapai Rp1,5 triliun. 

Selain aset tersebut, Rafael Alun Trisambodo juga memiliki emas seberat 60 kg. Emas tersebut disebut-sebut disembunyikan di salah satu rumah mewahnya di

Jakarta. 

Baca Juga: Ceplas-ceplos Bilang Ada Capres Timbun Kekayaan Lewat Korupsi, Megawati Malah Kena Sembur: Berarti Dia…

Baca Juga: Dibongkar Sejadi-jadinya Agnes Gracia Ternyata Rajin Kirim Foto Dirinya Sebelum Penganiayaan, Duh…Jangan-jangan David yang Dilecehkan

“Si Pablo tadi bilang, itu emas yang beratnya sama kayak berat badan si Mario waktu masih bau matahari di taro di tempat yg dibuat oleh si RAT sendiri tanpa pake tukang. Di lantai salah satu rumah mewahnya di daerah JKT #LobangRahasia,” tulis @logikapolitikid.

Terkait

Terkini

Populis Discover