Sentil Polisi pada Ceramah Perdana: Heh Bilangin Sama Ketua Kalian Bahar bin Smith Datang Malam Ini!

Sentil Polisi pada Ceramah Perdana: Heh Bilangin Sama Ketua Kalian Bahar bin Smith Datang Malam Ini! Kredit Foto: Raisan Al Farisi

Habib Bahar bin Smith mulai melakukan safaridakwah dengan datang ke beberapa tempat untuk ceramah setelah resmi dinyatakan bebas dari penjara pada Minggu (21/11/2021).

Video ceramah perdananya pasca dinyatakan bebas kini beredar luas di dunia maya. Ceramah itu dilakukan Habib Bahar di acaramaulid nabi yang digelar di sebuah masjid.

Baca Juga: Pengumuman... Pengumuman! Reuni 212 Bakal Dihadiri Habib Bahar dan Pasukannya

Dalam video itu, Bahar menyebutkan dirinya mau datang ke acara maulid nabi tersebut lantaran Habib Umar Al Aidid adalah sosok orang yang setia kepada Habib Rizieq.

Lebih jauh, Habib Bahar mengatakan bahwa pada acara yang didatanginya itu, ada intel-intel dari polisi yang juga turut hadir memantau jalannya maulid nabi.

Usai berkata demikian, Habib Bahar pun mengatakan kepada para intel tersebut agar jangan mengintimidasi Habib Umar. Bahar menantang para intel agar mengintimidasi saja dirinya.

 Baca Juga: Sanjungan Setinggi Langit PA 212 Buat Habib Bahar: Dia Tidak Tergoda Dengan Harta dan Jabatan, Apalagi Menjadi Penjilat

“Di sini banyak intel-intel. Ente (Anda) orang kalau mau intimidasi, jangan intimidasi Habib Umar, intimidasi ana (saya), Bahar bin Smith,” kata Habib Bahar bin Smith dalam video yang dilihat

“Hei, intel-intel polisi, kalau mau intimidasi, mau larang, mau apa, jangan Habib Umar, ini acara maulid nabi. Tidak ada satupun yang bisa melarang maulid nabi,” lanjutnya yang disambut pekikan takbir dari jemaah.

Baca Juga: Bahar bin Smith Bakal Hadir Di Reuni 212, Persiapan Disebut Sudah Matang! 

Lebih lanjut, Habib Bahar bin Smith menilai intel tidak memantau ketika ada acara yang digelar oleh orang yang pro pemerintah.

“Giliran yang bikin acara maulid orang-orang yang pro kepada pemerintah, penjilat-penjilat pemerintah, ente orang enggak intelin. Giliran yang bikin acara Habib Umar ente pada intelin,” ujar dia.

“Heh bilangin sama ketua-ketua intel kalian, bilangin Bahar bin Smith datang malam ini,” kata Bahar dengan nada tinggi.

Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini