Ngaku Bakal Sikat Pengkhianat Rizieq Shihab, Bahar bin Smith: Saya Cari Satu Per Satu, Akan Saya Habisi Kalian

Ngaku Bakal Sikat Pengkhianat Rizieq Shihab, Bahar bin Smith: Saya Cari Satu Per Satu, Akan Saya Habisi Kalian Kredit Foto: Raisan Al Farisi

Bahar bin Smith terang-terangan mengaku bakal menghabisi orang-orang yang mengkhianati Rizieq Shihab. Hal ini disampaikanBahar dalam sebuah vedeo ceramah yang saat ini tersebar luas di dunia maya.

Adapun ceramah itu, disebut-sebut sebagai ceramah perdana Habib Bahar seteleh dinyatakan bebas penjara pada Minggu (21/11/2021) lalu.

Baca Juga: Sentil Polisi pada Ceramah Perdana: Heh Bilangin Sama Ketua Kalian Bahar bin Smith Datang Malam Ini!

“Ente (Anda) orang, para habaib, para kyai, para ulama, siapapun ente, siapapun ente, mau anaknya wali, anaknya ulama, ente mengkhianati Habib Rizieq, bakal ana (saya) habisi satu-satu,” kata Bahar dikutip Kamis (25/11/2021).

Dia pun mengatakan bahwa Habib Rizieq yang tadinya sedang hidup tenang di Mekkah, diminta umatnya untuk datang ke Indonesia. Namun, Bahar mempertanyakan, mengapa ketika ada peristiwa penembakan 6 Laskar FPI hingga HRS dipenjara, banyak ustaz-ustaz yang bungkam.

 Baca Juga: Sanjungan Setinggi Langit PA 212 Buat Habib Bahar: Dia Tidak Tergoda Dengan Harta dan Jabatan, Apalagi Menjadi Penjilat

“Kalian semua yang undang Habib Rizieq, beliau di Mekkah, lagi enak tenang hidupnya, kalian yang undang beliau datang ke Tanah Air, kalian ketika beliau dipenjara, kalian diam, kemana kalian? Hah?! Di mana kalian ketika 6 murid beliau, 6 santri beliau, dibunuh, dibantai, ke mana kalian?!” kata dia dengan nada tinggi.

Bahar bin Smith sekali lagi menegaskan bahwa dia bakal menghabisi siapapun orang-orang yang mengkhianati Habib Rizieq. Bukan tanpa alasan dia berkata demikian. Bahar tak mau ada orang-orang yang berkhianat yang berada di dalam kubunya.

“Kepada orang-orang yang zalim, saya bakal cari satu per satu. Bakal saya habisi kalian, siapapun kalian yang mengkhianati Habib Rizieq, bakal saya habisi dan bakal saya musnahkan,” ujar Bahar.

 Baca Juga: Pengumuman... Pengumuman! Reuni 212 Bakal Dihadiri Habib Bahar dan Pasukannya

“Siapapun, para habaib khususnya, ente nih para kyai, ustaz, yang mengkhianati Habib Rizieq, ente semua bakal berhadapan dengan ana, Bahar bin Smith. Kenapa? Saudara, kalau musuh di luar terang-terangan keliatan, yang bangsat itu pengkhianat,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Bahar bin Smith kembali menyinggung soal ustaz dan ulama-ulama yang bungkam ketika Habib Rizieq tersandung sejumlah kasus.

“Ente orang yang undang Habib, lagi enak-enak di Mekkah, siapa yang minta? Umat atau bukan? Ke mana ente pas dia masuk penjara. Habib Rizieq dateng jutaan orang pergi ke bandara, vonis Habib Rizieq, sidang Habib Rizieq, yang dateng cuma ibu-ibu, ke mana ente orang? Ke mana ente orang semua? Hah?!” kata Bahar.

“Sebelum enam pengawal dibunuh, ceramah ente menggebu-gebu, ketika ada enam laskar dibunuh, ke mana ente para habaib dan ceramah-ceramahnya yang tegas, hah?! Jadi melempem kayak kerupuk,” lanjutnya.

Baca Juga: Habib Bahar Ngaku Nggak Takut Dibui: Jangankan Dipenjara, Nyawa Saya Murah Harganya, Demi Agama dan Bangsa, Allahu Akbar!

“Takut dipenjara? Takut digulung?” imbuh Bahar bin Smith.

Di penghujung video itu, Bahar bin Smith juga menyinggung para intel-intel polisi yang dia sebut memantau jalannya acara dakwahnya itu. Kata dia, mengapa acara maulid nabi yang dia isi harus diinteli.

Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini