Mahfud Tantang Benny Harman-Arteria Dahlan Hadiri Rapat Rp349 Triliun di DPR, Fahri: Harus Dijawab, Sebab Kalau Tidak Jangan-jangan...

Mahfud Tantang Benny Harman-Arteria Dahlan Hadiri Rapat Rp349 Triliun di DPR, Fahri: Harus Dijawab, Sebab Kalau Tidak Jangan-jangan... Kredit Foto: Instagram/Mahfud MD

Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah soroti Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD.

Mahfud menantang anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) seperti Benny K Harman, Arsul Sani hingga Arteria Dahlan hadir dalam rapat dengar pendapat (RDP) di DPR. Menurutnya, tantangan ini harus dijawab oleh komisi III DPR. 

"Nah, tantangan ini harus dijawab oleh komisi 3 @DPR_RI. Sebab kalau tidak dijawab, jangan-jangan persekongkolan dan money laundry justru bermula dari para Elit di senanyan termasuk pimpinanan parpolnya," kata dia dari Twitter @Fahrihamzah yang dikutip Populis.id pada Senin (27/3/2023).

Baca Juga: Kejanggalan Transaksi Rp349 Triliun di Kemenkeu, Mahfud MD: Bismillah, Mudah-mudahan Komisi III Tak Maju Mundur Lagi Mengundang Saya...

Sebelumnya, Mahfud MD menyentil anggota Komisi III DPR RI yang terkesan maju mundur mengundang dirinya dalam rapat dengar pendapat (RDP) di DPR.

"Bismillah. Mudah-mudahaan Komisi III tidak maju mundur lagi mengundang saya Menko Polhukam/Ketua KNK-pp-TPPU. Saya sudah siap hadir. Saya tantang Saudara Benny K. Harman juga hadir dan tidak beralasan ada tugas lain. Begitu juga dengan saudara Arteria (Dahlan) dan saudara Arsul Sani. Jangan cari alasan absen," kata Mahfud dari Twitter @mohmahfudmd.

Baca Juga: Ulah Jadikan Puan Maharani Berbadan Tikus, BEM UI Kena Disenggol PDIP, Ruang Dialog Terbuka Nih...

Kemudian, tantangan untuk beberapa anggota DPR yang disebutkannya ini langsung dijawab oleh salah satunya, seperti Benny K Harman. Ia mengaku akan sukacita dan penuh gembira menyambut kedatangan mahfud MD.

"Untuk kepentingan rakyat, kami siap adu logika, adu argumentasi dan adu kesetaraan dengan pak Mahfud. Agar DPR tidak hanya dijadikan rubber stamp, tukang stempel doang. Your most welcome pak Mahfud. #RakyatMonitor#" kata dia di Twitter @BennyHarmanID.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover