Terungkap Sudah, Begini Pose Agnes Gracia Saat Kirim Foto ke David Ozora, Ada yang Lagi Tiduran, Terus Ada yang Lagi…

Terungkap Sudah, Begini Pose Agnes Gracia Saat Kirim Foto ke David Ozora, Ada yang Lagi Tiduran, Terus Ada yang Lagi… Kredit Foto: Twitter/@habibthink

Pihak keluarga David Ozora terus membongkar kelakuan Agnes Gracia (AGH) setelah wanita 15 tahun itu diklaim dilecehkan David Ozora, dimana klaim pelecehan itu dijadikan alasan Mario Dandy menganiaya David hingga koma. 

Agnes Gracia merupakan mantan pacar David Ozora yang kini menjalin asmara dengan Mario Dandy. 

Baca Juga: Puluhan Rekening Diblokir KPK, Rafael Alun Trisambodo Mencak-mencak: Saya Tidak Pernah…

Kuasa hukum David, Mellisa Anggraini dengan tegas membantah klaim pelecehan tersebut, menurutnya tudingan itu sama sekali tak berdasar. Dia  menilai klaim pelecehan itu hanya alibi dan terlampau mengada-ada. 

"Jadi kita tidak merasa dalil yang disampaikan kuasa hukum atau pelaku terkait adanya pelecehan itu masuk akal. Saya yakin sekali tidak ada pelecehan sama sekali," kata Mellisa saat dikonfirmasi Senin (27/3/2023).

Mellisa mengatakan, sebelum aksi penganiayaan sadis itu, Agnes Gracia justru sering menghubungi David Ozora, dia kerap bercerita berbagai masalah, tidak hanya sekedar bercerita, Agnes Gracia dalam berbagai kesempatan juga sering mengirim foto dirinya kepada David Ozora.

Foto-foto itu ia kirim saat dirinya sedang di sekolah dengan berbagai pose, ada pula foto dirinya sedang tiduran dan menangis. 

"Cerita ini itu, di sekolah seperti apa. Kirim foto, dia yang paling intens. Karena bagaimana ada pelecehan sementara yang paling intens komunikasi adalah dari pihak AG sendiri," ujar dia.

Mellisa menerangkan, ia selama ini tak pernah mau masuk ke urusan-urusan chat seperti yang disampaikan kuasa hukum lain karena menghargai proses hukum, terlebih si AG adalah anak.

Baca Juga: Ngaku Dilecehkan, Kelakuan Agnes Gracia Malah Dibongkar, Ternyata Sering Kirim Foto Dirinya ke David Ozora, Ya Ampun

Baca Juga: Lihat Ada Lubang Besar di Kerongkongan David, Jonathan Langsung Beri Pesan ke Mario: Hei… Ular Beludak, Saya Tidak Rela Ada Ampunan Apapun!

"Tetapi kalau terus-terusan disampaikan klien kami ini melakukan pelecehan sementara klien kami juga anak, kita juga punya pembelaan terkait itu. Karena yang anak bukan cuma pelaku, korban juga anak. Kami tidak pernah membahas itu karena itu bukan substansi hukum terkait penganiayaan," ujar dia.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terkini

Populis Discover