Dengerin Nih Panitia Reuni 212, Wagub DKI Tak Ikut Campur, Langsung Urusan Sama Polisi!

Dengerin Nih Panitia Reuni 212, Wagub DKI Tak Ikut Campur, Langsung Urusan Sama Polisi! Kredit Foto: Bima Sena

Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria jawab telak soal izin Reuni 212. Agenda akbar ini bisa langsung ambyar sebelum digelar.

Sebab, untuk Reuni 212 di tahun ini. Wagub Riza Patria mengaku tak mau ikut campur. Persoalan izin Reuni 212 diserahkan ke Polda Metro Jaya.

"Kewenangannya ada di Polda Metro Jaya. Kalau di Monas izin tempatnya sama kami. Kalau di Patung Kuda izin keramaiannya harus ke Polda Metro Jaya. Silakan sampaikan ke Polda Metro Jaya," katanya, Rabu (24/11/2021) kemarin.

Baca Juga: Wagub Riza Sebut Formula E Itu Urusan Jakpro, Bukan...

Apa pun respons jawaban yang bijak dari Polda Metro Jaya, tak akan dicampuri Pemprov DKI Jakarta. Pesan utamanya masih sama. Taste-nya masih sangat kuat dan relevan. 

"Saat ini masih pandemi covid-19. Kami mengharapkan untuk memahami pentingnya protokol kesehatan covid-19," ujarnya.

Diketahui, PA 212 terbentuk dari kelompok massa yang berunjuk rasa menuntut penahanan Gubernur DKI Jakarta nonaktif, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Mereka menuntut Ahok bertanggungjawab atas kasus dugaan penistaan agama, di Monas Jakarta.

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini